Nace Permana Terpilih Jadi Ketua Alumni Unsika

Nace Permana Terpilih Jadi Ketua Alumni Unsika

Ketua Alumni Unsika Terpilih, Nace Permana. -Istimewa-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) miliki Ketua Ikatan Alumni yang baru, Nace Permana pada Sabtu (15/7) kemarin, di Aula Unsika. Ia bakal menahkhodai lulusan almamater merah marun itu dari periode 2023-2027 ke depan.

 

Rektor Unsika, Ade Maman Suherman, pada sambutannya mengatakan tentang pentingnya sinergi antara alumni dan universitas. Ade berjanji bakal lebih intens  melibatkan para alumni di tiap kegiatan serta berharap momentum itu jadi pertanda baik bagi kemajuan Unsika. 

 

BACA JUGA:Nama Calon Ketua IKA Unsika dan Link Mendapatkan Hak Pilih Alumni

 

Wakil Rektor III Unsika, Amirudin, mengatakan jumlah alumni Unsika yang tercatat dari tahun 1992 hingga 2023 sekitar 29.800 orang. Sedangkan data alumni awal Unsika berdiri tahun 1982 hingga 1992 belum terdata dengan baik. 

 

Dengan begitu, Amirudin berharap ketua alumni Unsika terpilih dapat mewadahi para alumnus untuk masuk kedalam dunia kerja khususnya yang dikelola oleh para alumni. Serta ia meminta agar alumni mampu menjaga nama baik alamamater. 

 

BACA JUGA:Deretan Nama PNS Baru Unsika

 

Ketua Alumni Unsika terpilih, Nace Permana, pada sambutannya mengatakan perguruan tinggi besar adalah perguruan tinggi yang mampu memberdayakan alumninya secara optimal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: