2 Warga Desa Cijengkol Setu Pesta Sabu, Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi, Begini Penampakannya...

2 Warga Desa Cijengkol Setu Pesta Sabu, Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi, Begini Penampakannya...

2 Warga Desa Cijengkol Setu Pesta Sabu, Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi--

SETU- 2 warga Desa Cijengkol Setu pesta sabu. Kedunya tak berkutik saat dibekuk polisi

Jajaran Unit Reskrim Polsek Setu, Polres Metro Bekasi berhasil menggerebek sebuah kontrakan yang di gunakan dua pria menggelar pesta narkoba. Keduanya tak berkutik saat dibekuk polisi.

Kapolsek Setu, AKP Abdul Rasyid mengatakan penggerebekan itu dilakukan di Kampung Cijengkol RT02/RW02, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (16/07) dini hari.

BACA JUGA:Lantik Dirut Perumda TP, Tri Adhianto Titip Pesan Khusus Terkait Pemisahan Aset

“Berdasarkan arahan pak Kapolres saat kegiatan operasi kejahatan jalanan (OKJ) berlangsung, kami dapat informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkotika di sebuah kontrakan, yang masih berada di wilayah hukum kami,” kata AKP Abdul saat ditemui di lokasi.

Dari informasi itu, Abdul langsung mengerahkan Kanit Reskrim, Ipda Nano Romansah dan tim untuk melakukan penyelidikan. Saat dilakukan pengintaian di kontrakan yang dimaksud, ternyata memang benar.

“Ada aktivitas pesta narkotika jenis sabu-sabu di dalam rumah tersebut,” lanjutnya.

Tidak menunggu lama, Kanit Reskrim, Ipda Nano Romansah dan anak buahnya langsung melakukan penggerebekan. Saat penggerebekan dilakukan, kedua pelaku tak berkutik saa ditangkap.

BACA JUGA:Tundukkan Permata Dalam Drama Adu Penalti, Bonlap Juarai Piala Kades Cibening

“Dan kami berhasil menangkap dua orang tadi tengah memakai narkoba, dan juga barang bukti berupa sabu-sabu 1,3 gram dan alat hisap (bong) untuk kemudian kami bawa ke Mako Polsek Setu untuk kemudian dilakukan penyidikan,” jelasnya.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan ketertiban dari tindak kejahatan malam, kami terus turun ke jalan setiap malam berkolaborasi dengan Matram Brimob, TNI, Satpol PP dan pemerintah Kecamatan Setu,” sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Setu, Kanit Reskrim, Ipda Nano Romansah mengatakan, pihaknya melakukan penindakan berdasarkan aduan dari masyarakat, bahwa peredaran sabu ataupun peredaran narkotika semakin marak diwilayah Setu.

“Setelah mendapat laporan masyarakat kita dalami, kita lakukan penyelidikan, kita cari informasi ful buket. Kita memastikan bahwa dilokasi tempat tadi terjadi pesta narkotika kita langsung melakukan penangkapan yang sudah menjadi target kami,” ujarnya.

Untuk saat ini, kata dia, pihaknya tengah melakukan pendalaman lebih lanjut, apakah keduanya termasuk dalam komplotan tertentu. Ia juga akan terus melakukan pendalaman setelah melakukan penangkapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: