Lantik Dirut Perumda TP, Tri Adhianto Titip Pesan Khusus Terkait Pemisahan Aset

Lantik Dirut Perumda TP, Tri Adhianto Titip Pesan Khusus Terkait Pemisahan Aset

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melantik Dirut Perumda Tirta Patriot Senin 17 Juli 2023--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Ali Imam Fariyadi menjadi Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Kota, mengganti posisi Solihat yang diberhentikan sejak tahun lalu.

Pelantikan Direktur Utama Feriyadi oleh Plt Wali Kota Bekasi digelar saat Apel pagi dan disaksikan sejumlah pejabat lainnya, dan peserta upacara lainnya pada apel rutin, Senin 17 Juli 2023.

Bang Aweng, sapaan akrab Ali Imam Fariyadi diketahui sebelumnya menjabat sebagai Direktur Usaha perusahaan air milik daerah Kota Bekasi.

BACA JUGA:90 Persen Masalah PPDB Sudah Direspons Disdik Jabar Meski Tidak Diviralkan

Ia mendapat mandat dari Tri Adhianto untuk menjabat menjadi Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Patriot menggantikan Solihat.

Dalam amanahnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpesan agar Dirut Perumda Tirta Patriot baru fokus terkait pemisahan aset antara Tirta Bhagasasi yang ada di Kota Bekasi agar bisa terealisasi dengan segera.

BACA JUGA:Tundukkan Permata Dalam Drama Adu Penalti, Bonlap Juarai Piala Kades Cibening

"Harus ada progres cepat serta di carikan solusi yang tepat. Sehingga kita bisa recovery soal pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasasi," kata Tri sapaan akrabnya kepada awak media

Lanjut dia, belum lama ini Perumda Tirta Patriot mengeluarkan produk air kemasan. Dan itu menurutnya, sangat berinovasi dirinya mengapresiasi itu.

BACA JUGA:Politik Rawan Penyesatan Informasi, Ratusan Mahasiswa Ciamis Sepakat Perangi Hoaks

Tapi kemudian, itu bukan yang paling penting. Tapi yang paling penting adalah Dirut baru ini harus mampu persolan dengan PDAP Tirta Bhagasasi.

"Ya karena di ABT (Anggaran Biaya Tambahan). Kita sudah siapkan uang 50 Miliar dan di Murni 50 Miliar. Dan di ABT tahun 2024 sudah selesai 150 Miliar," ucapnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: