Staycation Asih Nih, HUT Kabupaten Bekasi ke-73 Hotel Ayola Cikarang Diskon 73 Persen

Staycation Asih Nih, HUT Kabupaten Bekasi ke-73 Hotel Ayola Cikarang Diskon 73 Persen

HUT Kabupaten Bekasi ke-73 Hotel Ayola Cikarang Diskon 73 Persen --

CIKARANG- Demi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi yang ke-73, Hotel Ayola Lippo Cikarang memberikan diskon hingga 73 persen bagi warga Kabupaten Bekasi yang menginap pada hari jadi Kabupaten Bekasi pada 15 Agustus 2023 mendatang.

Diskon 73 persen itu sesuai dengan usia Kabupaten Bekasi. General Manager Hotel Ayola Lippo Cikarang, Danang Alvianto mengatakan program itu sebagai bagian menyemarakkan HUT Kabupaten Bekasi.

"Jadi program ini sebagai ucapan hari jadi dari kami (Hotel Ayola) untuk Kabupaten Bekasi. Karena yang bisa mengikuti program ini dikhususkan warga ber-KTP Kabupaten Bekasi,"kata Danang.

BACA JUGA:Anak Muda Butuh Modal Usaha, BFI SYARIAH Tawarkan Pinjaman Tanpa Denda

Untuk mengikuti program diskon itu, warga yang memiliki KTP Kabupaten Bekasi bisa melakukan reservasi penginap melalui website resmi topotels.com.

"Jadi tinggal booking reservasi pada website resmi kami. Pilihan menginap jatuh pada tanggal 15 Agustus, sesuai hari jadi Kabupaten Bekasi. Tentu sesuai syarat dan ketentuan,"paparnya.

Tak hanya itu, Hotel Ayola Lippo Cikarang juga akan mengajak warga berpenghasilan rendah seperti pemulung, pekerja serabutan ataupun petani untuk menginap gratis di Hotel Ayola Lippo Cikarang.

BACA JUGA:Bendungan Walahar Makan Tumbal, Pencari Ikan Ulung Hilang Tenggelam di Pusaran Air

"Kami juga ingin berbagi kebahagiaan untuk warga Kabupaten Bekasi dengan memberikan program sosial. Kami ajak warga yang kurang mampu untuk menginap secara gratis, kami akan jemput langsung kerumah warga sampai menuju hotel dan menikmati suasana di hotel,"kata dia.

Hotel Ayola Lippo Cikarang tengah mendata data-data warga yang kurang mampu di Kabupaten Bekasi, nanti yang beruntung berkesempatan menginap secara gratis lengkap dengan fasilitas antar jemput.

"Jadi kami ingin berbagi kebahagiaan dalam semarak HUT Kabupaten Bekasi dengan warga yang kurang mampu. Kami akan lakukan survei terlebih dahulu apakah warga tersebut masuk kategori tidak mampu. Jika masuk akan kami ajak menginap di Hotel Ayola lengkap dengan fasilitas antar-jemput,"paparnya. (dimas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: