Anak Muda Butuh Modal Usaha, BFI SYARIAH Tawarkan Pinjaman Tanpa Denda

Anak Muda Butuh Modal Usaha, BFI SYARIAH Tawarkan Pinjaman Tanpa Denda

Anak Muda Butuh Modal Usaha, BFI SYARIAH Tawarkan Pinjaman Tanpa Denda--

 

KARAWANG - BFI Syariah Kabupaten Karawang, menawarkan kredit tanpa denda, tanpa pinalti, dan dengan besar cicilan yang sama.

Tidak hanya itu saja BFI Syariah pun menawarkan pinjaman tanpa asuransi dan juga tanpa admin kepada masyarakat Karawang. 

BFI syariah sendiri adalah perusahaan atau lembaga non bank yang bergerak dalam bidang pembiayaan mobil bekas, multiguna, dan multijasa secara syariah. 

Head BFI Syariah Karawang Haris Nandar mengatakan BFI Syariah memberikan kemudahan dan juga keuntungan sehingga warga Karawang yang ingin meminjam modal untuk usaha tidak perlu repot lagi mencari perusahaan finance multiguna yang ada di Karawang. 

"Tanpa pinalti, tanpa denda dan juga dengan besar cicilan yang sama kapan lagi kan pinjaman seperti itu" Ujar Haris Nandar kepada KBE (18/7), di ruang kerjanya.

Masih menurutnya BFI syariah pun menawarkan kemudahan dengan 4 produk diantaranya my cars, my faedah, my hajat, dan juga my BFI share. 

Pertama adalah my cars, yaitu pembiayaan mobil bekas sesuai dengan prinsip syariah dengan menggunakan jual beli tanpa wakalah. 

Kedua adalah my faedah, yaitu pembiayaan barang (multiguna) dengan jaminan BPKB mobil seperti bahan material bangunan, kebutuhan barang rumah tangga, dan barang lainnya yang memiliki manfaat. 

Ketiga adalah my hajat, yaitu pembiayaan untuk kebutuhan multijasa dengan jaminan BPKB mobil seperti pembiayaan pernikahan, sewa rumah, sewa ruko, pembeliaan franchise, renovasi rumah dan lain sebagainya. Keempat adalah my BFI share, yaitu pembelian multiguna syariah (dana tunai) dengan jaminan BPKB mobil. 

"BFI syariah menawarkan berbagai kemudahan dengan empat produk pinjaman, tinggal pilih aja sesuai dengan keinginan atau kebutuhannya. " pungkasnya. (ram) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: