Wih Ini Dia Chery 5 Omoda RZ, Tawarkan Promo Free Fuel Hingga 4 Juta Rupiah

Wih Ini Dia Chery 5 Omoda RZ, Tawarkan Promo Free Fuel Hingga 4 Juta Rupiah

Unit Chery Omoda 5 RZ saat pameran di Resinda Park Mall Karawang --

KARAWANG - Chery 5 Omoda RZ, hadirkan promo free fuel hingga 4 juta rupiah. Chery yang merupakan merk mobil China ini mendapat sambutan sangat positif dan terus meningkat penjualannya di Karawang. Bahkan mobil Chery 5 Omoda RZ meraih penjualan terbaik dari awal Mei 2023 hingga Juli 2023.

Sales Consultant Chery Arta Rendiyanto, mengatakan Chery Omoda 5 RZ mengadakan promo fuel free hingga 4 juta rupiah hingga akhir bulan ini. Chery Omoda 5 RZ sendiri memiliki beberapa kelebihan di bandingkan Sport Utility Vehicle (SUV).

"Chery Omoda 5 RZ ini memiliki beberapa keunggulan di antara kelas (SUV) lainnya, " ujar Rendiyanto kepada KBE. Pertama, desain interior futuristik dimana Chery Omoda 5 mengusung tema “Cross F Future”, yang menandakan kehadiran sebuah  mobil SUV dari masa depan.

BACA JUGA:Jalan-Jalan di Perkebunan Taiwan Technical Mission, Mencicipi Lezatnya Melon Crispy Alisha

Kesan futuristik Omoda 5 diperlihatkan melalui motif grille depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas. Ditambah lagi, ada potongan diamond sebagai gambaran dari individu yang berada dalam tiap dunia paralel tersebut. Omoda 5 juga memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas.

Kedua, mesin tertinggi dikelasnya 1500 cc dan 230Nm tertinggi dikelasnya dimana Omoda 5 mengadopsi mesin berkubikasi 1.500 cc turbo yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT 9-percepatan.

Hasilnya, di atas kertas mesin 1.5L TGDI itu diklaim mampu mengeluarkan tenaga 145 hp dan torsi 230 Nm. 

Tenaga besar itu disalurkan ke penggerak roda depan. Tersedia pula mode berkendara Eco dan Sport untuk memberi pilihan performa ke pengemudinya. Ketiga, terintegrasi adaptive cruise control (ACC). Kelengkapan fitur yang modern juga menjadi bagian dari kelebihan Chery Omoda 5.

BACA JUGA:Karawang Sukses Raih Tiga Penghargaan Sekaligus dari BKN

Di mana mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terintegrasi dengan fitur-fitur modern, salah satunya adaptive cruise control (ACC).

Hadirnya ACC jadi kelebihan, lantaran kompetitor seperti Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara belum memilikinya. Sementara untuk Honda HR-V dan Wuling Alvez sudah punya teknologi tersebut. Guna ACC bisa membuat berkendara semakin rileks di jalan bebas hambatan, karena mobil bisa berakselerasi dan deselerasi secara otomatis mengikuti kecepatan kendaraan di depan.

"Sudah banyak kelebihan dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya, Chery Omoda 5 RZ pun ada promo free fuel hingga 4 juta yang berlaku hingga bulan ini, "pungkasnya. (ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: