Parkiran Semrawut, RSUD CAM Kota Bekasi Minta Pengelolaan Dikembalikan

Parkiran Semrawut, RSUD CAM Kota Bekasi Minta Pengelolaan Dikembalikan

suasana parkiran di depan RSUD Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kesemrawutan parkir di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi telah lama dikeluhkan pengguna jalan atau pun pihak pasien rumah sakit sendiri.

Situasi yang semrawut tersebut ternyata dikeluhkan oleh pihak RSUD Kota Bekasi sendiri karena dengan kesemrawutan itu telah merugikan pihak RSUD CAM sendiri. Bahkan pegawai RSUD sendiri kesulitan mendapatkan tempat parkir.

Kondisi kesemrawutan parkiran rumah sakit daerah tersebut disampaikan langsung oleh Dirut RSUD Kota Bekasi saat rapat terkait anggaran dengan Komisi IV DPRD selaku mitra kerja.

BACA JUGA:Tri Adhianto Terima Kunker Pengurus Internasional Difabel Taekwondo Association di Kota BekasiBACA JUGA:Akhirnya, TPS Liar di Jatirangga Akan Ditutup dan Dilakukan Penataan

"Dirut RSUD Kota Bekasi berharap agar pengelolaan parkir bisa dikembalikan kepada pihak rumah sakit. Karena selama ini ternyata dikelola oleh Bappeda,"ungkap Drajat Kardono Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi usai rapat pada Rabu 26 Juli 2023.

Diketahui Komisi IV Mengundang rapat anggaran terhadap tiga mitra kerjanya kemarin meliputi Dinas Pendidikan, Kesehatan, dan Dirut RSUD dr CAM Kota Bekasi.

BACA JUGA:Akhirnya, TPS Liar di Jatirangga Akan Ditutup dan Dilakukan Penataan

Menurut Politisi PKS tersebut dari pemaparan Dirut RSUD CAM Kota Bekasi diketahui banyak yang menumpang parkir dan tujuannya bukan ke RSUD tetapi ke tempat perkantoran lain disekitar seperti BPJS atau ke Polres.

"Dampaknya ketika dr yang bertugas yang benar-benar butuh lahan parkir tidak mendapatkan tempat karena semua penuh. Untuk pihak RSUD meminta pengelolaan bisa dikembalikan,"ujar Drajat Kardono.

BACA JUGA:Dituduh Maling Helm, Anak di Bawah Umur Diduga Dianinaya Onum Anggota TNI

Lebih lanjut dikatakan dari penyampaian Dirut RSUD di Komisi IV diketahui masih banyak areal di dalam lingkungan rumah sakit bisa dimanfaatkan untuk lahan parkir apabila pengelolaan dikembalikan kepada pihak rumah sakit.

"Lahan potensial untuk tempat parkir masih tersedia, tinggal dikelola dan dimaksimalkan. Komisi IV tentu akan melihat lebih lanjut terkait pengelolaan parkir di RSUD Kota Bekasi tersebut,"tegas Drajat.

BACA JUGA:Menjawab Pertanyaan Apa Warna Kaca Sebenarnya, Sedikit Mengejutkan

Diketahui saat ini badan jalan umum di depan RSUD Kota Bekasi dipenuhi kendaraan roda dua yang dikelola pihak tertentu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: