Siswa SMA Harumkan Karawang di O2SN Jabar, Bawa Pulang Satu Emas dan Dua Perunggu

Siswa SMA Harumkan Karawang di O2SN Jabar, Bawa Pulang Satu Emas dan Dua Perunggu

RAIH PRESTASI: Tiga siswa SMA mampu tampil apik dengan menyumbangkan satu emas dan dua perunggu saat mewakili Karawang berlaga dalam perhelatan O2SN SMA tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kota Bandung, 25-27 Juli 2023.-Istimewa-

KARAWANG- Tiga siswa SMA mampu tampil apik dengan menyumbangkan satu emas dan dua perunggu saat mewakili Karawang berlaga dalam perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMA tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kota Bandung, 25-27 Juli 2023.

 

Ketua Kontingen O2SN SMA Kabupaten Karawang, Hary Prasetyo mengatakan, medali emas diraih Awwalinuur Raafi Aryadi asal SMAN 1 Cikampek dari cabang olahraga renang. Ia berhasil menjadi yang terbaik di gaya dada 50 meter putra dan gaya bebas 50 meter putra.

Sedangkan perunggu ditorehkan dari aksi Irma Suryani (SMAN 5 Karawang) dari cabang olahraga atletik dan Urmadilla Dwi R (SMAN 5 Karawang) dari cabang olahraga pencak silat.

 

 

"Alhamdulillah dari sepuluh atlet yang dikirimkan untuk mengikuti lima cabang olahraga yaitu renang, pencak silat, atletik, bulu tangkis dan karate, kontingen Kabupaten Karawang berhasil meraih tiga medali," ujar Hary, kepada KBE, Kamis (27/7).

 

Hary menyampaikan, prestasi diraih tak lepas dari kerja keras atlet, serta dukungan dan doa dari MKKS SMA Karawang dan seluruh satuan pendidikan SMA yang ada di Karawang.

 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua atlet yang sudah berjuang maksimal atas nama Kabupaten Karawang. Hasilnya sudah sesuai target karena ada cabor yang lolos ke tingkat nasional. Semoga O2SN yang akan datang bisa meraih prestasi lebih baik," katanya. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: