Izin Senam Stadion PCB Dicabut, Massa Pro Anies Bersama Simpatisan PKS Tetap Padati Jalan A Yani

Izin Senam Stadion PCB Dicabut, Massa Pro Anies Bersama Simpatisan PKS Tetap Padati Jalan A Yani

Meskipun dijegal tak boleh menggunakan staidon Patriot Chandra Baga (PCB) Kota Bekasi. Namun lautan manusia pro Anies Baswedan dan simpatisan DPD PKS tetap membludak hingga ribuan orang memadati Jalan A Yani pada Sabtu 29 Juli 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Meskipun dijegal tak boleh menggunakan staidon Patriot Chandra Baga (PCB) Kota Bekasi. Namun lautan manusia pro Anies Baswedan dan simpatisan DPD PKS tetap membludak hingga ribuan orang memadati Jalan A Yani pada Sabtu (29/7/2023).

Ribuan massa yang mengikuti flashmob sebagai pengganti senam nusantara yang rencana awal digelar di Stadion PCB itu tumpah di jalan protokol Kota Bekasi tepatnya di depan stadion Patriot Chandra Baga meneriakkan Anies Presiden.

Ribuan massa itu pun meneriakan Heri Koswara (Herkos) sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi sebagai Wali Kota periode selanjutnya.

BACA JUGA:Ini Klarifikasi Pemkot Bekasi Terkait Pembatalan Izin Senam Nusantara PKS di Stadion PCB, Ada Aturan Regulasi

Diketahui polemik PKS dengan Plt Wali Kota Bekasi memanas setelah pembatal izin yang seyogyanya telah diberikan dan ditandatangani namun tiba-tiba dicabut oleh Tri Adhianto sehari sebelum pelaksanaan.

Hal itu pun membuat DPD PKS Kota Bekasi meradang dengan menggelar konfrensi pers untuk menyatakan bahwa pemimpin di Kota Bekasi diktator mencabutkan izin seenak perutnya sendiri. 

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Herkos menduga pencabutan izin yang telah bersama disepakati itu karena terkonfirmasi bahwa Bakal Capres PKS Anies Baswedan akan hadir. 

BACA JUGA:Anies Dikonfirmasi Hadir, Izin Senam Bersama PKS di Stadion PCB Kota Bekasi Mendadak Dibatalkan

Bak gayung bersambut, setelah pemberitaan menyebut Plt Wali Kota Bekasi diktator tayang diberbagai media akhirnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuat klarifikasi resmi dengan menyebut bahwa hal itu terbentur dengan aturan PSSI bahwa lokasi harus steril.

Sementara itu Anies Baswedan yang hadir pada acara flashmob pengganti senam Nusantara yang digelar DPD PKS Kota Bekasi di jalan K.H Noer Ali sampai Jalan A Yani terlihat disambut antusias warga dan saling sapa.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Anak Dibawah Umur oleh Oknum TNI di Tanjung Pinang Masuki Babak Baru

Warga berharap perlakuan tidak baik dari Pemkot Bekasi semakin memudahkan Anies menjadi Presiden.

"Tantangan mulai hadir, tapi semangat tidak pernah surut, semangat luar biasa di Kota Bekasi bukan hanya baju yang cerah, tapi juga wajahnya yang cerah,"ungkap Anies saat hadir di Kota Bekasi pada Sabtu 29 Juli 2023.

BACA JUGA:Ikan Tak Sesuai Peruntukan di Muara Baru Disegel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: