Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Hadir untuk Kedua Kalinya Tahun Ini di Bekasi

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Hadir untuk Kedua Kalinya Tahun Ini di Bekasi

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir untuk kedua kalinya tahun ini di Bekasi--

BEKASI-  Bekasi. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event di kota Bekasi. Kegiatan ini telah diadakan di kota Bekasi sebanyak dua kali tahun ini dan secara total empat kali.

Mobile Service Clinic and Sales Event berlangsung dari 31 Juli – 6 Agustus 2023 di Kemang Pratama Sport Club & Driving Range dan didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa.

“Kota Bekasi adalah wilayah di mana banyak pelanggan setia Mercedes-Benz berdomisili. Melalui kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event, kami bertujuan memberikan layanan servis kendaraan yang lebih mudah diakses untuk mempermudah para pelanggan yang ingin memeriksa kondisi kendaraan mereka. Sudah menjadi komitmen kami di Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, atau Best-Customer-Experience, dan kegiatan ini menjadi salah satu sarana kami. Selain berlokasi di perumahan kelas atas, sebagai penggemar olahraga golf, saya pribadi senang dengan lokasi diadakannya kegiatan kali ini karena berdekatan dengan driving range, di mana para pelanggan bisa bermain golf sambil menunggu tim kami memeriksa kendaraan mereka,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

BACA JUGA:Cukup 30.000 Hadirkan Sensasi Gurih Setiap Potongannya

 

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event menawarkan berbagai diskon dan penawaran menarik, yaitu:

 

 Pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi bebas biaya

Voucher untuk servis berikutnya dan perbaikan body

Gratis voucher driving range untuk layanan servis

Diskon 40% untuk oli mesin

Diskon 30% untuk jasa perawatan

Diskon 30% untuk pembelian Mercedes-Benz Collection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: