Jurgen Klopp Tertawa Usai Ditanya Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

Jurgen Klopp Tertawa Usai Ditanya Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe berusaha mengontrol bola pada laga lanjutan Liga Prancis 2022/2023 melawan Olympique Lyon di Parc des Princes Stadium, Paris, Prancis, 2 April 2023.-AFP/Franck Fife-

BACA JUGA:Manchester United Berharap Banyak kepada Mason Mount

 

Saat ini, Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2024. Klub Prancis itu disebut menetapkan harga 200 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun) untuk sang pemain.

 

Selain itu, Jurgen Klopp juga merasa tidak tahu tentang rumor yang mengaitkan Liverpool dengan Kylian Mbappe. Namun, sebagai manajer asal Jerman, dia enggan menutup pintu untuk segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

 

"Sejujurnya, saya tidak berniat untuk merusak cerita ini, tetapi sejauh pengetahuan saya, tidak ada pembicaraan yang berlangsung. Mungkin, ada anggota tim lain yang sedang merancang sesuatu dan ingin membuat saya terkejut," jelas Klopp dengan santai.

 

"Dalam delapan tahun saya berada di sini, belum pernah terjadi transfer dengan nilai fantastis. Jika itu terjadi, itu akan menjadi hal yang pertama," tambah Klopp.

 

Dengan demikian, Klopp menegaskan bahwa dia belum mengetahui tentang kemungkinan transfer Mbappe ke Liverpool, tetapi dia tetap terbuka terhadap situasi yang bisa saja berubah di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: