Jurgen Klopp Tertawa Usai Ditanya Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

Jurgen Klopp Tertawa Usai Ditanya Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe berusaha mengontrol bola pada laga lanjutan Liga Prancis 2022/2023 melawan Olympique Lyon di Parc des Princes Stadium, Paris, Prancis, 2 April 2023.-AFP/Franck Fife-

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan timnya. Klopp menganggap rumor tersebut lucu.

 

Belakangan ini, Liverpool sering dikaitkan dengan rencana merekrut Kylian Mbappe. Hal ini terjadi karena masa depan Mbappe di Paris Saint-Germain semakin tidak pasti.

 

PSG merasa kesal dengan sikap Mbappe yang enggan memperpanjang kontrak. Mereka bersiap melepas Mbappe jika ada klub lain yang bersedia mengajukan penawaran.

 

BACA JUGA:Gaji Sadio Mane di Al Nassr Kalah Jauh dari Cristiano Ronaldo

 

"Kami hanya bisa tertawa. Menurut saya, dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Jurgen Klopp seperti yang dikutip oleh The Athletic.

 

Manajer Jurgen Klopp menyadari keterbatasan keuangan Liverpool dalam bursa transfer musim panas ini. Klopp menyatakan bahwa Liverpool tidak memiliki cukup uang untuk merekrut Kylian Mbappe.

 

"Kondisi keuangan kami sama sekali tidak cocok," tegas Klopp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: