Anggota DPRD Toto Suripto Angkat BIcara: Tuti Sering Bersama Laki-laki Lain

Anggota DPRD Toto Suripto Angkat BIcara:  Tuti Sering Bersama Laki-laki Lain

--

KARAWANG- Anggota DPRD Karawang Toto Suripto yang juga  eks Ketua DPRD  angkat bicara ihwal kasus anaknya, Indra Maulana (34 tahun).

Indra oleh istrinya, Tuti Alawiyah (33), diadukan ke polisi atas dugaan penelantaran istri dan anak.

"Perpisahannya itu belasan tahun, nah selama berpisah itu kok dia buka LP (melapor ke polisi) atas tuduhan penelantaran keluarga. Dengan mengaku istri Indra, kalau dia masih mengaku istri, dia selama ini ke mana saja?" kata Toto, Kamis (3/8).

BACA JUGA:Dilaporkan Telantarkan Istri, Anak Anggota DPRD Karawang Membantah, Ia Katakan Tuti Pulang ke Ortunya

Selama perpisahan itu Toto juga mendapat informasi bahwa Tuti sering bersama laki-laki, bahkan hal itu diunggah dalam postingan media sosialnya.

"Sedangkan di media sosial dia atas nama Indah, kok sama laki-laki lain, di bar peluk-pelukan segala macam. Apa itu dibenarkan?" ujar Toto.

Pengacara Tuti Bantah Toto

Pengacara Tuti, Firman Firdaus, membantah tuduhan Toto Suripto.

"Kedekatan Tuti dengan seorang laki-laki, menurut Tuti, kedekatan itu sebatas rekan dekat dan belum lama ini, sedangkan dia (Indra) yang sudah menikah siri 5 kali dan punya anak dari istri sirinya, bagaimana kabarnya," kata Firman.

Sebelumnya, Tuti Alawiyah (33 tahun), istri dari Indra Maulana (34) anak eks Ketua DPRD Karawang Toto Suripto, mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang untuk mengadukan suaminya.

BACA JUGA:Pengakuan Tuti Alawiyah yang Melaporkan Suami ke PPA Polres Karawang: Sampai 2 Kali Jadi TKW

Tuti mengaku sudah tidak hidup dengan suaminya itu selama 10 tahun. Dari hasil pernikahan, Tuti mempunyai seorang anak laki-laki, kini berusia 12 tahun.

Nah, untuk menghidupi diri dan anaknya, Tuti mesti menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan, meninggalkan anaknya yang saat itu masih berusia 11 bulan—yang ia titipkan ke orang tuanya.

"Berangkat ke Taiwan tahun 2012, kerja di sana selama 2 tahun 4 bulan," kata Tuti kepada kumparan, Rabu (2/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: