Rocky Gerung Sampaikan Permohonan Maaf Jika Ucapannya Menimbulkan Kegaduhan dan Kegelisahan Publik

Rocky Gerung Sampaikan Permohonan Maaf Jika Ucapannya Menimbulkan Kegaduhan dan Kegelisahan Publik

Rocky Gerung gelar konfrensi pers di Jakarta untuk sampaikan permohonan maaf atas ucapanya yang membuat kegaduhan dan perselisihan, Jumat 4 Agustus 2023-foto Screenshot-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rocky Gerung akademisi dan pengamat politik menggelar konfrensi pers dalam rangka menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas ucapannya yang menimbulkan kegelisahan dan kegaduhan. 

"Saya minta maaf, keadaan hari ini yang menyebabkan pertengkaran berlanjut tanpa arah, saya kok merasa kenapa persoalan ini tidak bisa diselesaikan secara hukum,"ungkap Rocky Gerung dalam konfrensi pers di jakarta, Jumat 4 Agustus 2023.

Terlihat di publik sekarang ada perselisihan tentang kasus ini. Namun demikian dia mengerti bahwa kasus ini membuka perselisihan di publik antara pro dan kontra. Baginya jika sesuautu yang disodorkan sebagai target keonaran itu bisa disponsori oleh siapa pun? 

BACA JUGA:Yang Menghina Itu Siapa, Rocky Gerung Atau Presiden Jokowi?

Dia menegaskan bahwa kritikannya terhadap Presiden Jokowi, selama ini sudah biasa dilontarkan di berbagai tempat. Namun paparnya, apa yang disampaikan bukan lah bentuk penghinaan terhadap Jokowi sebagai individu. 

"Saya kira Jokowi mengerti, makanya tidak melaporkan saya," kata Rocky Gerung enggan berspekulasi terhadap pihak-pihak yang melaporkannya.

BACA JUGA:Rocky Gerung Hadiri Konsolidiasi untuk Mantapkan Aksi 10 Agustus PC LEM SPSI di Kota Bekasi

Menurutnya di dalam demokrasi persaingan pemikiran itu diperbolehkan. Tapi jelasnya saat ini belum sampai di situ, belum membedakan mana kritik publik mana dendam pribadi.

Ia pun mengakui selama satu minggu ketika kasus ini mulai beredar, Rocky mengaku jika dirinya berada di 10 kota menghadiri undangan mahasiswa dengan maksud memberi kuliah umum seperti biasa.

BACA JUGA:Resmikan Tol Bocimi Seksi 2, Jokowi Sebut Jabar Juara Investasi

Tapi tambahnya, dari seluruh undangan yang dihadirinya sekira di 10 Kota di Indonesia itu seluruhnya di perkusi tidak bisa bertemu mahasiswa atau pun akademisi. Terakhir adalah kejadian di Yogyakarta.

"Terakhir adalah kejadian di Yogyakarta ketika saya akan mengisi kuliah umum di tengah ribuan mahasiswa. Saya dihalangi oleh PDI Perjuangan,"ujarnya menyayangkan kejadian itu.

Melalui konfrensi pers yang digelarnya Rocky Gerung terakhirnya menegaskan bahwa maksudnya untuk memberi klarifikasi atas ucapannya yang menimbulkan hura-hara atau kegaduhan.

BACA JUGA:Buah Pinang Peningkat Nafsu, Bentuk Seperti Pentil Tapi Bukan Sembarang Buah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube rocky gerung