Tri Adhianto Janji Tingkatkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas

Tri Adhianto Janji Tingkatkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt Wali Kota Bekasi janji akan tingkatkan bantuan untuk penyandang disabilitas

Hal itu disampaikan saat menyaksikan penampilan live musik dari Star Band, yang personilnya adalah anak-anak hebat (difabel) binaan Yayasan Binaan Darma Wanita Patriot.

Program Pemkot Bekasi sebagai bentuk wujud dukungan kepada anak-anak penyandang disabilitas dalam rangka memberikan wadah bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri dan mengekspresikan diri serta juga bertujuan untuk berbagi bersama.

BACA JUGA:Tolak RJ, Ibu Korban Kekerasan Anak di Tanjung Pinang Kecam Perlakuan Kasar Oknum TNI

"Anak-anak penyandang disabilitas tidak berbeda dengan anak-anak lainnya dan semua anak berhak dapat kesempatan yang sama untuk dapat mengembangkan kemampuan diri tanpa dibeda-bedakan,"ujar Tri, Jumat 4 Agustus 2023.

Ini merupakan sebuah momentum perwujudan perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada mereka sekaligus sebagai wadah apresiasi serta bertujuan untuk mendorong kepercayaan diri anak-anak penyandang disabilitas.

BACA JUGA:Trotoar Jalan Juanda Depan Stasiun Bekasi Sudah Rapih, Kabel Menjuntai Disangga Bilah Bambu Jadi Perhatian

Tri Adhianto pun menyebut bahwa pemenuhan hak serta perlindungan bagi anak-anak penyandang disabilitas adalah tugas Pemerintah berkolaborasi dengan pihak terkait lainnya, maka dari itu Ia pun sangat mengapresiasi langkah Yayasan Dharma Wanita Patriot dalam rangka mendukung segala aktifitas anak-anak penyandang disabilitas.

"Apresiasi tinggi diberikan kepada Yayasan Dharma Wanita Patriot, sebuah organisasi yang beranggotakan wanita-wanita hebat, yang di sela-sela kesibukannya masih tergugah untuk berdedikasi mengurusi anak-anak penyandang disabilitas, Saya akan tingkatkan bantuan untuk para penyandang disabilitas," tutup Tri. (rls).***

 

wan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: