Fun Run and Walk Bhayangkara Proklamasi Polres Karawang Sukses Dihadiri Ribuan Peserta

Fun Run and Walk Bhayangkara Proklamasi Polres Karawang Sukses Dihadiri Ribuan Peserta

Fun Run and Walk Bhayangkara Proklamasi Polres Karawang Sukses Dihadiri Ribuan Peserta --

KARAWANG - Ribuan peserta ikuti Fun Run and Walk (Bhayangkara Proklamasi) dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia yang diselenggarakan Polres Karawang di lapangan Street Carnival, Galuh Mas, pada Minggu (20/8/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Forkopimda Karawang membuka kegiatan fun walk atau gerak jalan sehat dan Fun Run diikuti dengan antusias oleh ribuan peserta baik personil Polres Karawang, Bhayangkari maupun unsur masyarakat demi memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78.

 

Dalam kegiatan tersebut, disediakan berbagai macam hadiah menarik bagi pemenang oleh panitia, dilokasi juga digelar bazar UMKM yang diikuti oleh Bhayangkari dan masyarakat.

 

"Kegiatan fun run and walk ini digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono di lapangan Street Carnival, Galuh Mas, pada Minggu (20/8/2023).

 

BACA JUGA:Pustaka Desak Dewan Bahas Paripurna Pemberhentian Bupati Cellica

 

Wirdhanto mengatakan, sekitae ribuan peserta mengikuti Fun Run and Walk (Bhayangkara Proklamasi) dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia. Polres Karawang berupaya dalam mewujudkan kebersamaan dengan semangat berolah raga.

 

"Dengan semangat fun run and walk ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: