Dedi Mulyadi Ditetapkan DCS sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra

Dedi Mulyadi Ditetapkan DCS sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra

Dedi Mulyadi Ditetapkan DCS sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra--

Dikenal sebagai mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, telah diumumkan sebagai salah satu Calon Anggota DPR RI dalam Daftar Calon Sementara (DCS) untuk Pemilu 2024.

 

Kehadiran Dedi Mulyadi dalam DCS anggota DPR RI ini terungkap melalui potongan tampilan yang beredar di beberapa grup WhatsApp pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

 

Dalam cuplikan tersebut, terungkap bahwa Dedi Mulyadi masuk sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII dengan nomor urut 1.

 

Begitu pula, nama Putih Sari juga terlihat dalam DCS anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Barat VII dengan nomor urut 2.

 

BACA JUGA:Mayyendra, DJ Kesayangan Goweser Karawang-Bekasi yang Sering Wara-Wiri di TV

 

Berita ini mengutip informasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, yang telah menetapkan bahwa sebanyak 9.925 bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI telah memenuhi syarat dalam Daftar Calon Sementara (DCS).

 

Pengumuman ini dibawakan melalui konferensi pers oleh Ketua KPU, Hasyim Asy'ari, bersama dengan Anggota KPU seperti Idham Holik, August Mellaz, Mochammad Afifuddin, Parsadaan Harahap, dan Yulianto Sudrajat. Konferensi tersebut juga dihadiri oleh Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima, Kepala Biro Teknis Penyelenggaraan Melgia Carolina Van Harling, serta Kepala Biro Partisipasi dan Hubungan Masyarakat Cahyo Ariawan, di Media Center KPU pada Jumat, 18 Agustus 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: