Mayyendra, DJ Kesayangan Goweser Karawang-Bekasi yang Sering Wara-Wiri di TV

Mayyendra, DJ Kesayangan Goweser Karawang-Bekasi yang Sering Wara-Wiri di TV

Mayyendra, DJ Kesayangan Goweser Karawang-Bekasi yang Sering Wara-Wiri di TV--

KARAWANG - Nama Mayyendra atau yang lebih dikenal dengan DJ Mayy tentu sudah tak asing lagi di kalangan Goweser Karawang-Bekasi. Pria kelahiran Bandung ini adalah Joki Cakram kesayangan komunitas sepeda. Dia bersama Agen PAB hampir tak pernah absen dalam acara gowes di wilayah Karawang, Bekasi, Cikarang, Purwakarta, hingga ke Subang. 

 

DJ Mayy sudah menekuni bidang DJ sejak berusia 14 tahun. Ketertarikannya dengan musik elektronik membuatnya semakin serius mendalami trik-trik bermain beat dan piringan cakram. 

 

Mayy bilang, pengalamannya bermain DJ dikalangan Goweser sebenarnya berawal dari ketidaksengajaan. Namun, irama musik yang ia ciptakan bersama Agen PAB rupanya di sukai oleh pecinta sepeda. Hingga akhirnya ia rutin diundang untuk mengisi acara-acara bikers di Karawang-Bekasi. 

 

"Kecintaan komunitas sepeda kepada selera musik saya saya, membuat saya juga jatuh cinta pada komunitas ini," ujar Mayyendra, saat diwawancara KBE, Senin, (21/8). 

 

BACA JUGA:West Java Forest Festival 2023 Mendorong Keterlibatan Masyarakat dalam Konservasi Hutan

 

Karena kerap tampil di acara gowes, DJ Mayy kini identik dengan Helm Sepeda Full Mask berwarna hitam dan kacamata tebal. Dia selalu tampil nyentrik dengan helm itu sebagai identitas DJ kesayangan pecinta sepeda. 

 

Mayy bercerita, awalnya ia juga tak sengaja memakai helm itu. Karena pada saat pertama kali ia manggung di acara sepeda, ia memutuskan untuk tampil beda dengan helm sepeda yang kini sudah melekat dengannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: