Staf ASTON Imperial Bekasi Merayakan HUT ke-78 RI dengan Fun Games

Staf ASTON Imperial Bekasi Merayakan HUT ke-78 RI dengan Fun Games

Staf ASTON Imperial Bekasi Merayakan HUT ke-78 RI dengan Fun Games--

Kota Bekasi - Momentum perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus selalu menjadi momen istimewa bagi masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali bagi ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, salah satu hotel terkemuka di kota Bekasi. Tahun ini, hotel ini mengambil langkah luar biasa untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan semangat kompetisi dan kebersamaan yang menggelorakan.

 

"Setiap tahun, kami selalu berupaya memberikan makna yang lebih dalam pada momen ini. Kami mengadakan berbagai promo makanan dan minuman khas Indonesia di restoran kami, serta menggelar upacara bendera dan perlombaan bagi tamu yang menginap. Namun, untuk tahun ini, kami ingin membawa sesuatu yang berbeda dengan mengajak seluruh staf untuk berpartisipasi dalam fun games bertemakan 17-an," ungkap Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi.

 

 

Antusiasme tinggi dari para karyawan terlihat jelas sejak pagi hari. Mereka telah bersiap sejak dini untuk mengikuti rangkaian perlombaan yang dirancang oleh Departemen Sumber Daya Manusia (HR). Lomba-lomba yang diadakan adalah Sepak Bola Corong dan Lomba Makan Biskuit Viral. Setiap sesi perlombaan dibagi menjadi dua grup, yakni grup laki-laki dan grup perempuan. Suasana perlombaan begitu meriah, dihiasi dengan teriakan dukungan dari para pendukung yang memberikan semangat kepada teman-teman mereka yang sedang berlomba.

 

BACA JUGA:Program Light Up The Dream Disambut Baik, Empat Keluarga Terima Listrik Gratis dari PLN UP3 Karawang

 

Celli, HR Manager ASTON Imperial Bekasi, menjelaskan tujuan di balik inisiatif ini, "Kegiatan ini bukan hanya untuk meramaikan perayaan HUT RI, tetapi yang lebih penting adalah untuk mempererat hubungan di antara para staf kami yang berasal dari berbagai departemen. Terkadang mereka tidak berkesempatan untuk bertemu sehari-hari, dan inilah saat yang tepat untuk memupuk rasa kebersamaan di antara mereka."

 

Dengan semangat kompetisi yang sehat dan kerjasama yang erat, ASTON Imperial Bekasi tidak hanya merayakan hari penting dalam sejarah bangsa, tetapi juga menciptakan ikatan yang lebih kuat di kalangan stafnya. Melalui fun games yang dipenuhi tawa dan semangat sportivitas, hotel ini telah berhasil menciptakan momen yang berarti dan mengesankan bagi semua yang terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: