PepsiCo Dirikan Pabrik Pertama Indonesia di Cikarang, Siap-siap Tenaga Kerja Lokal

PepsiCo Dirikan Pabrik Pertama Indonesia di Cikarang, Siap-siap Tenaga Kerja Lokal

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kawasan industri di Kabupaten Bekasi, kian tumbuh subur.

Terbukti, PepsiCo akan meresmikan peletakan batu pertama untuk fasilitas manufaktur pertamanya di Indonesia tepatnya di GIIC Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 30 Agustus 2023 nanti.

Informasi yang diterima redaksi, rencananya ground breaking bakal dihadiri sejumlah tokoh ternama.

Di antaranya,  Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil; Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung. Y. Kim; Senior VP PepsiCo Asia Pacific Parinya Kitjatanapan (Eric); CEO PT PepsiCo Indonesia Asif Mobin dan Vice President (VP) Supply Chain PepsiCo Ashley Brown.

"Didirikannya fasilitas manufaktur ini melambangkan komitmen kuat investasi dari PepsiCo bagi Indonesia, dan komitmennya terhadap para konsumen dalam menyediakan produk makanan ringan yang lezat dengan merek-merek terkenal, seperti Cheetos, Lays, Doritos, yang akan segera diproduksi secara lokal," tulis pesan yang diterima KBE Disway pada 24 Agustus 2023.

Nantinya, pabrik ini akan menjadi pabrik manufaktur yang sepenuhnya menerapkan prinsip berkelanjutan perusahaan.

Hadirnya investasi baru ini akan turut menyerap tenaga kerja serta bahan baku lokal, mengembangkan petani lokal dan menciptakan multiplier effect atau dampak berganda dalam rantai nilai perusahaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: