Sandiaga Uno Motivasi Bacaleg PPP Kota Bekasi, Sebut Suara Partai di Pemilu 2019 Turun Drastis

Sandiaga Uno Motivasi Bacaleg PPP Kota Bekasi, Sebut Suara Partai di Pemilu 2019 Turun Drastis

Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Bapilu DPP PPP sambangi DPC PPP Kota Bekasi dan memberi motivasi Bacaleg untuk kemenangan Pemilu 2023, Jumat 25 Agustus 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sandiaga Salahuddin Uno atau Bang Sandi sambangi Sekretariat DPC PPP Kota Bekasi dan memberi motivasi para bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk meraih suara sesuai target dalam Pemilu 2024.

"Insya Allah Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin jadi Wali Kota, dan dapat 5 kursi di tahun 2024, hari ini Jumat berkah kita doakan bersama agar Kota Bekasi bisa jauh lebih baik,"ungkap Bang Sandi sapaan akrab Ketua Bapilu DPP PPP Jumat (25/08/2023).

Menteri Parekraf tersebut meminta seluruh kader PPP Kota Bekasi untuk terus berjuang meraih suara dan simpati rakyat. Dia menilai bahwa pada tahun 2019 suara PPP di Kota Bekasi turun drastis.

BACA JUGA:Masa Jabatan Pj Sekda Kota Bekasi Kembali Diperpanjang hingga Tiga Bulan

Untuk itu dia meminta seluruh kader PPP Kota Bekasi beserta sayap partai pada Pemilu 2024 ini untuk bangkit berjuang bersama. Sandi pun mengajak untuk berdoa bersama demi kemajuan partai berlambang Ka'bah ini

Menurutnya PPP Kota Bekasi memiliki basis yang kuat, didukung dengan ketua yang selama ini popularitasnya tidak diragukan lagi di wilayah Kota Patriot. Sehingga Kota yang cukup majemuk dan padat seperti Kota Bekasi bisa jadi lumbung PPP di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Beri Motivasi Pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Bekasi

"Kota Bekasi bisa menjadi Lumbung suara PPP di daerah Jawa Barat. Saya optimis karena punya basis yang kuat, tinggal meningkatkan kinerjanya saja," ucap Bang Sandi yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin menuturkan kesiapan dirinya siap menjadi calon Wali Kota Bekasi periode berikutnya jika warga Kota Bekasi mempercayakan hal tersebut kepada dirinya.

BACA JUGA:Cawapres Ganjar Tinggal Tersisa Sandiaga Uno dan Andika Perkasa

"Saya siap, asalkan amanat tersebut diberikan kepada saya dan warga juga bisa memenangkan PPP pada pemilu nanti," tuturnya.

Gus Shol mengatakan, ada beberapa program yang akan ia terapkan jika dirinya terpilih sebagai calon Wali Kota Bekasi, diantaranya mengenai kesehatan, PBB gratis bagi warga yang memiliki tanah kurang dari 100 meter persegi, memberikan bantuan bagi lansia dan beberapa program lainnya.

BACA JUGA:Wakil Bupati Karawang Tercatat Pejabat Terkaya Setelah Sandiaga Uno

Semua pihak berhak maju sebagai calon Wali Kota Bekasi, tapi yang pasti, jika saya yang diamanatkan sebagai Wali Kotanya, ada beberapa program yang akan dijalankan dan sudah melalui tahapan evaluasi,"tutupnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: