Catatan Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil atas Buku PEMIMPIN PRO RAKYAT Ihsanudin

Catatan Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil atas Buku PEMIMPIN PRO RAKYAT Ihsanudin

--

SOSOK Ihsanudin M.Si, telah hadir di kancah politik Jawa Barat dan nasional sebagai politisi muda asal pesisir Kabupaten Karawang dengan pikiran-pikiran dan aksi-aksi pro rakyatnya.

Bagi saya yang ikut mengamati perkembangan politik dan kiprah para politisi muda, terutama yang berasal dari Karawang, tidak banyak sosok pembeda yang hadir saat ini. Namun Ihsanudin yang asal Kecamatan Cilebar ini sudah menjadi deferensiasi politisi Karawang dengan idealisme pro rakyat dan pikiran-pikiran jernihnya tentang rakyat dan harus kemana arah pembangunan berpihak.

Dapat difahami, dengan latarbelakang ke-NU-an yang tulen, sosok dan pemikiran-pemikiran Ihsanudin menjadi sangat lengkap. Santri, intelektual, politisi pro rakyat dan pemimpin massa depan yang menjanjikan.

Buku yang ia tulis PEMIMPIN PRO RAKYAT: Pikiran, Ucapan, dan Tindakan ini merupakan salah satu buah pikirannya tentang masa depan politik Indonesia. 

Sejumlah tokoh penting negeri ini, seperti Prabowo Subianto, Ridwan Kamil, Anies Baswedan dan Muhamimin Iskandar ikut memberi prolog, testimoni dan kisi-kisi terhadap buku ini.

 

 

 

PROLOG:

MENJADI PEMIMPIN YANG NEGARAWAN

Oleh: Letjen TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto

Ketua Umum DPP Partai Gerindra 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: