Perkenalkan Klaster Katresna, CSG Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Anak Sekolah

Perkenalkan Klaster Katresna, CSG Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Anak Sekolah

Perkenalkan Klaster Katresna, CSG Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Anak Sekolah --

KARAWANG - Memperkenalkan klaster baru bernama Katresna. Citra Swarna Group (CSG) menggelar turnamen mini soccer untuk anak-anak usia dini di Antic Sport Center Karawang Timur, Kabupaten Karawang belum lama ini.

 

Turnamen ini melibatkan sebanyak 8 tim dari berbagai sekolah internasional yang ada di Karawang. Tercetusnya ide turnamen lahir dari aspirasi para konsumen CSG yang menginginkan diadakannya kejuaraan mini soccer bagi anak-anaknya.

 

"Turnamen ini sebetulnya merupakan aspirasi dari konsumen kami, dan ini juga bagian dari upaya kami untuk mengembangkan potensi mereka dalam olahraga sepakbola, yang mana fasilitas mini soccer ini akan menjadi fasilitas kami di setiap project kawasan," kata General Manager (GM) CSG, Fritz Bonar Panggabean.

 

Kenalka Klaster Berkonsep Tropical Home

 

Sebagai komitmen memberikan hunian terbaik bagi konsumen, Citra Swarna Group juga memperkenalkan klaster ketujuh di township Kartika Residence Klari, Karawang, Jawa Barat.

 

BACA JUGA:Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Hari Jadi ke-21 di Ciwidey

 

Klaster baru bernama Katresna ini diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan properti yang semakin beragam, terutama hunian berkonsep modern tropical home.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: