Gelar Raker, 5 FORKI Kota Bekasi Target 5 Medali Porprov 2026

Gelar Raker, 5 FORKI Kota Bekasi Target 5 Medali Porprov 2026

Cabang olahraga (Cabor) FORKO Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Tahunan (Raker) di Gedung KONI Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -- Sejak sekian lama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Bekasi berdiri, akhirnya cabang olahraga (Cabor) ini melaksanakan Rapat Kerja Tahunan (Raker). 

Di era kepengurusan baru yang dipimpin Riswan Tambunan, Cabor beladiri karate ini melaksanakan kegiatan tahunan di Ruang Aula KONI Kota Bekasi pada Sabtu (2/9/2023) pagi. 

Kegiatan ini menurut Riswan sesuai dengan AD/ART yang mengamanatkan Raker setiap tahun.

"Demi berjalannya roda organisasi, sebagai ketua, saya ikuti aturan main," tegasnya. 

BACA JUGA:3 Atlet Kota Bekasi Lolos Babak Kualifikasi PON Aceh 2024

Seturut dengan itu, ia tak ragu mengatakan bila Forki merupakan milik perguruan dan bukan milik pribadi.

"Jadi Forki bukan punya Riswan Tambunan tapi milik perguruan," tukasnya. 

Pernyataan Raker kali pertama Forki ini juga disampaikan Kabid Organisasi KONI Kota Bekasi, Ali Akbar yang membuka Raker tersebut. 

Ia mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya Raker. "Ini adalah Raker pertama kali yang pernah diadakan Forki. Saya menyambut positif kegiatan ini dan semoga menghasilkan keputusan bermanfaat bagi Forki," katanya. 

BACA JUGA:Jabar Terbaik di Bidang Olahraga Lima Tahun Kepemimpinan Ridwan Kamil

Di Raker tersebut, Ketua Harian I Yanuardi Patopang Atas menyampaikan target Forki menggapai 5 medali emas pada Porprov 2026 mendatang. 

Bukan sembarang target, mengingat beberapa potensi sudah terlihat sejak kini. Beberapa di antaranya muncul dari atlet junior yang baru-baru ini menjadi juara pada sirkuit Jabar di nomor beregu putra. 

Begitu juga pada nomor Kata Beregu Junior. Meski meraih perak pada kejuaraan serupa, raihan lebih tinggi di nomor itu memiliki peluang besar.

BACA JUGA:Raih Podium Berkali-kali, Veda Bawa Indonesia Berjaya di Seri Perdana IATC 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: