Puluhan Nasabah Bank bjb Beruntung dalam Undian Nasional Simpeda di Kota Angin Mamiri

Puluhan Nasabah Bank bjb Beruntung dalam Undian Nasional Simpeda di Kota Angin Mamiri

Puluhan Nasabah Bank bjb Beruntung dalam Undian Nasional Simpeda di Kota Angin Mamiri--

MAKASSAR - Pada Kamis, 31 Agustus 2023, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) sukses menggelar undian nasional Tabungan Simpeda Periode I Tahun XXXIV 2023. Acara spektakuler ini berlangsung di Claro Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, dengan Bank Sulselbar sebagai tuan rumah. Dalam tema "Bertabur Rejeki di Kota Angin Mamiri", undian ini menyedot perhatian pejabat daerah, komisaris, direksi, dan pemimpin divisi dari seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) peserta undian.

 

Direktur Utama bank bjb dan Ketua Umum ASBANDA, Bapak Yuddy Renaldi, turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Ibu Suartini, dan Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer, Bapak Edy Kurniawan Saputra, yang juga berperan sebagai Komite Pelaksana Undian Simpeda.

 

Undian Nasional Tabungan Simpeda adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda). Setiap tahun, BPD di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam acara ini. Dalam periode ini, undian tersebut menyediakan total hadiah hingga Rp6 miliar, yang dibagi menjadi dua periode dengan masing-masing periode menyediakan hadiah senilai Rp3 miliar.

 

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bekasi Targetkan 7 Kursi

 

Dalam pengundian ini, nasabah tabungan Simpeda bank bjb berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik. Beberapa di antaranya adalah hadiah ketiga sebesar Rp50 juta yang dimenangkan oleh dua nasabah, hadiah keempat sebesar Rp5 juta oleh dua nasabah, hadiah kelima sebesar Rp2,5 juta oleh satu nasabah, hadiah keenam sebesar Rp2 juta oleh dua nasabah, hadiah ketujuh sebesar Rp1,5 juta oleh empat nasabah, dan hadiah kedelapan sebesar Rp1 juta oleh tiga belas nasabah.

 

Tabungan Simpeda adalah salah satu produk unggulan dari BPD di seluruh Indonesia. Pada akhir semester pertama tahun 2023, bank bjb mencatat bahwa Tabungan Simpeda telah memiliki 151.193 akun dengan total saldo mencapai Rp2.539.444.292.724,-. Produk ini terus dikembangkan sebagai salah satu produk andalan perusahaan.

 

Sebelum pengundian, Asbanda juga mengadakan Musyawarah Nasional XXII Tahun 2023. Hasil dari musyawarah tersebut adalah pemilihan Direktur Utama (Dirut) Bank BJB, Yuddy Renaldi, sebagai Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) periode 2023 – 2027, menggantikan Supriyatno, mantan Direktur Utama Bank Jateng.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: