Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan
Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan--
Direktur Utama Yuddy mengungkapkan bahwa Harpelnas merupakan kesempatan yang tepat bagi Bank BJB untuk mendengarkan langsung masukan, kritik, dan testimoni dari nasabah mengenai layanan Bank BJB. Ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk layanan digital.
Bank BJB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka agar memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah. Layanan digital juga akan terus ditingkatkan dengan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat.
BACA JUGA:Kang Emil - Pak Uu Berpamitan Saat Tutup West Java Festival (WJF) 2023
Yuddy Renaldi menekankan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah momen untuk terus memperbaiki kinerja perusahaan dalam melayani nasabah. Bank BJB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan demi memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan mereka. Harpelnas bukan hanya seremonial tahunan, tetapi juga merupakan langkah menuju pelayanan yang lebih baik secara berkesinambungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: