Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan

Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan

Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan--

BANDUNG - Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023 telah menjadi kesempatan penting bagi Bank BJB untuk merenungkan dan memperkuat komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan mereka. Di tengah pemulihan ekonomi yang sedang berlangsung, di mana konsumsi masyarakat mulai pulih, Bank BJB menekankan pentingnya menjaga kepuasan pelanggan sebagai dasar untuk membangun bisnis yang berkelanjutan.

 

Dalam upaya menghargai kesetiaan pelanggan mereka terhadap berbagai layanan perbankan, Bank BJB telah mengadakan peringatan Harpelnas dengan tema "Senyuman Terbaik dari Pelanggan." Acara ini dipenuhi dengan kenangan yang menghangatkan hati, dan diselenggarakan secara serentak di seluruh jaringan operasional Bank BJB yang tersebar di 14 provinsi. Acara tersebut merupakan kesempatan bagi jajaran manajemen untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah.

 

Selain perayaan Harpelnas, Bank BJB juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area Gedung Olahraga (GOR) Kantor Pusat Bank BJB. Salah satu kegiatan CSR yang diadakan adalah khitanan massal bagi 300 anak, yang juga mendapatkan santunan dan merchandise seperti tas sekolah, alat tulis, set seragam, dan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti band musik akustik, tarian tradisional, dongeng anak, badut sulap, kostum cosplay, dan area bermain anak.

 

BACA JUGA:Disdik Jabar: Revolusi Pendidkkan di Jawa Barat Selama 5 Tahun Warisan Gubernur Ridwan Kamil

 

Tak hanya itu, Bank BJB juga memberikan pelayanan medis melalui kegiatan medical check-up bagi nasabah yang tersebar di beberapa Kantor Cabang di Bandung Raya.

 

Selama peringatan Harpelnas, Direksi dan Dewan Komisaris Bank BJB juga terlibat langsung dalam melayani nasabah di tujuh cabang terpilih. Direktur Utama Yuddy Renaldi dan Komisaris Utama Independen Farid Rahman, hadir dan menyampaikan apresiasi secara langsung kepada nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan Bank BJB. Turut hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang meninjau penyelenggaraan Harpelnas 2023 dan acara CSR khitanan massal.

 

Di berbagai cabang lainnya, Pemimpin Kantor Cabang Bank BJB memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada nasabah yang datang pada awal jam layanan. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Bank BJB kepada pelanggan setia mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: