Disinyalir Manipulatif, Jamran Kecamatan Telagasari Tuai Komentar Negatif

Disinyalir Manipulatif, Jamran Kecamatan Telagasari Tuai Komentar Negatif

Disinyalir Manipulatif, Peserta Kecewa dan Berniat Mundur Pada Jamran Kecamatan Telagasari Berikutnya-Izar-istimewa

KARAWANG - Pelaksanaan Jambore Ranting (Jamran) tingkat Kecamatan Telagasari menuai kekecewaan dari sejumlah peserta. Bahkan beberapa Kepala Sekolah mengancam mundur kegiatan tahun berikutnya, Senin (18/9/2023).

 

Para Kepala SD mengaku kecewa kepada panitia dan Kwaran sebagai penyelenggara Jamran Kecamatan Telagasari karena disinyalir terjadi manipulasi juara perlombaan.

 

Kepala Sekolah SDN Cariumulya III, Cep Maman menilai pihaknya ini sudah dua kali kecewa tentang penilaian lomba dari penyelenggaraan Jambran di Kecamatan Telagasari.

 

"Seharusnya SDN Cariumulya III dalam lomba pionering dan keserasian, kerapihan pakaian nilainya bagus. Eh gak dapat juara, hanya anak didik para pengurus Kwaran yang jadi juara," keluh Cep Maman kepada KBE, Senin (18/09/2023). 

 

BACA JUGA:Kekeringan Kian Meluas, Katar Cikarang Selatan Distribusikan 24 Ribu Liter Air Bersih

 

"Yang dapat piala hanya juara umum, juara masing-masing lomba hanya mendapatkan capeknya saja. Harusnya kita dapat empat piala, dari lomba pionering dua, keseragaman juga dua, ini sama sekali tidak ada. Masa harus boikot tak ikut kemah tahun depan, kasihan siswa dan pembina," lanjut Cep Maman. 

 

Lebih jauh pihaknya mengungkapkan, pengurus Kwaran dan Ketua Kwaran harus segera melakukan rapat pemilihan kepengurusan Kwartir Ranting Kecamatan Telgasari yang baru karena masa baktinya sudah habis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: