Siswa-siswi SD dan SMP Kabupaten Bekasi Merasakan Langsung Kejutan Berlapis Joyday di Pabriknya

Siswa-siswi SD dan SMP Kabupaten Bekasi Merasakan Langsung Kejutan Berlapis Joyday di Pabriknya

Siswa-siswi Sekolah Dasar dan Menengah Kabupaten Bekasi Merasakan Langsung Kejutan Berlapis Joyday di Pabriknya--

Tentang Yili Group

Yili Group adalah perusahaan susu terbesar di Asia yang telah mampu mempertahankan posisi terdepan selama sembilan tahun berturut-turut. Hal ini ditercermin pada posisi Yili yang berada di antara 5 merek produk susu global teratas pada tahun 2022. 

 

Sebagai perusahaan yang berorientasi pada konsumen, Yili terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk semua orang sekaligus memberdayakan mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, dengan tujuan menjadi penyedia makanan sehat yang paling tepercaya di dunia.

 

 

Yili sangat aktif di pasar produk susu dan yakin akan kemampuannya untuk mempertahankan posisi terdepan di semua kategori, termasuk susu cair, susu bubuk, yogurt, es krim, keju, dan lainnya.

 

BACA JUGA:Bapemperda DPRD Jawa Barat Berharap Raperda Penyelenggaran Kepariwisataan Jadi Integrasi Pembangunan Nasional

 

Portofolio produknya terus berkembang untuk memberikan lebih banyak nutrisi dan manfaat kesehatan bagi semua kelompok usia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hingga saat ini, perusahaan ini memiliki 15 pusat penelitian dan inovasi dan 75 basis produksi di seluruh dunia. Produknya dipasarkan di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yili Group, silahkan mengunjungi situs kami https://www.yili.com/en/index.

 

Tentang PT Yili Indonesia Dairy 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: