Siswa-siswi SD dan SMP Kabupaten Bekasi Merasakan Langsung Kejutan Berlapis Joyday di Pabriknya

Siswa-siswi SD dan SMP Kabupaten Bekasi Merasakan Langsung Kejutan Berlapis Joyday di Pabriknya

Siswa-siswi Sekolah Dasar dan Menengah Kabupaten Bekasi Merasakan Langsung Kejutan Berlapis Joyday di Pabriknya--

PT Yili Indonesia Dairy adalah anak perusahaan Yili Group di Indonesia yang memproduksi es krim Joyday dan mendistribusikan produk ke 34 provinsi di Indonesia. Bertujuan membawa kegembiraan hidup para remaja dan mendorong mereka untuk melakukan eksplorasi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari, PT Yili Indonesia Dairy memproduksi es krim Joyday dengan 35 rasa yang lezat untuk berbagai macam selera.

 

Tentang Joyday

Es krim Joyday diproduksi oleh PT Yili Indonesia Dairy menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan standar internasional sehingga aman, juga bersertifikat halal dari BPOM RI serta LPPOM MUI, untuk memastikan bahwa selalu ada kebahagiaan di setiap gigitannya. 

 

 

Kami yakin bahwa dunia kita akan menjadi tempat yang lebih baik, di mana semua orang dapat merasakan kebahagiaan dari hal-hal sederhana. Itulah mengapa kami selalu berusaha dan mengembangkan berbagai produk kami dan memberikan rasa kebahagiaan kepada semua orang melalui setiap gigitan es krim Joyday. 

 

BACA JUGA:Miliki Jumlah Pemilih Terbesar di Pemilu 2024, KPU Jabar Ingatkan Potensi Hoaks

 

Melalui 35 pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap hari, baik di seluruh Indonesia maupun merambah ke negara Asia Tenggara lainnya, dimulai dengan Thailand. Joyday Bikin Joy Deh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Joyday, silahkan mengunjungi situs ini https://www.joyday/com/id/. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: