Tinjau Pintu AIr Palanta, Pj Wali Kota Bekasi Pastikan Persediaan Air Bersih

Tinjau Pintu AIr Palanta, Pj Wali Kota Bekasi Pastikan Persediaan Air Bersih

Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad meninjau langsung Pintu Air Palanta untuk memastikan jalannya air bersih untuk bisa dikonsumsi masyarakat Kota Bekasi. Jum’at,(29/09/23).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad memastikan ketersediaan air bersih teratasi dalam waktu dekat dengan berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

“Allhamdulillah dari pemerintah pusat sudah merespon cepat dengan mengerahkan langsung mobil tanki maupun pipa mobile nya ke pintu air Palanta”. tandas Pj Wali Kota Bekasi saat meninjau langsung pintu air Palanta kemarin.

Tinjauan tersebut untuk memastikan jalannya air bersih untuk bisa dikonsumsi masyarakat Kota Bekasi.

BACA JUGA:DLH Terkesan Fasilitasi Kepentingan Politik Tri, Direktur RPI : Eks Walkot Bekasi Seperti Alami Power Syndrome

Pengecekan ini dilakukan bersama  Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad, Direktur PDAM Tirta Patriot, Direktur Teknis PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Manajer ESDM Tirta Patriot untuk bersama-sama all out dalam pengecekan kesedian air bersih.

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad akan memonitor secara optimal dalam penanganan kesedian air bersih yang masih belum tersalurkan buat warga masyarakat Kota Bekasi. R Gani Muhamad juga menindaklanjuti dengan bersurat ke Dirjen Cipta Karya Pemerintah Pusat untuk meminta jumlah debit air secara maksimal sekaligus meminjam mobil tanki untuk air bersih.

BACA JUGA:WADUH.. Gegara Ada Silaturahmi Akbar Relawan Tri Adhianto' DLH Larang PKL Berjualan di Alun-alun Hasibuan

Ia berharap penanganan persoalan air bersih ini tentu secara maksimal bersama-sama berkerja all out dengan PDAM Tirta Patriot Bekasi secara meyeluruh agar masyarakat Kota Bekasi bisa tertangani permasalahan air bersih.

“Dalam hal ini kita menghimbau bersama-sama sudah menindaklanjut dan sudah di respon sangat cepat dari pemerintah pusat dan insyaallah permasalahan air bersih ini akan cepat teratasi buat warga masyarakat Kota Bekasi”. Tutup R Gani.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: