Eden Hazard Umumkan Bakal Pensiun?

Eden Hazard Umumkan Bakal Pensiun?

Ilustrasi gambar --

EDEN Hazard mengumumkan bahwa dirinya bakal pensiun dari dunia sepakbola.

 

Pemain bola yang berasal dari Belgia itu mengumumkan sendiri kabar pensiun dirinya itu melalui postingannya di sosial media pribadi, Selasa (10/10).

 

Sebelumnya, pada musim panas musim ini, Hazard didepak dari Real Madrid, padahal kontraknya masih ada satu tahun lagi. 

 

Setelah itu, Hazard tak kunjung tidak bergabung dengan klub baru.

 

BACA JUGA : Gotchard Burning Gorilla Gahar!, Yuk Nonton dan Download Filmnya Disini

 

"Anda harus mendengarkan diri sendiri dan mengatakan berhenti pada waktu yang tepat. Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan dimainkan, saya memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pesepakbola profesional," tulis Hazard di akun Instagram @hazardeden_10. 

 

Hazard mengalami musim yang berat di Santiago Bernabeu. Dia tidak berjalan mulus saat berseragam El Rael. Pasalnya dia menderita cedera pada musim perdananya.

 

BACA JUGA : Ditinggal Istri Kerja ke Bengkulu, Oknum Dosen Ini Lakukan Perbuatan Mesum dengan Mahasiswi di Dalam Rumahnya

 

Setelahnya, pesepak bola kelahiran 7 Januari 1991 itu hanya memainkan 74 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 7 gol bersama raksasa Spanyol tersebut. 

 

Meskipun memenangkan beberapa piala seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, satu Copa del Rey, dua gelar La Liga, dan dua Piala Super Spanyol, tetapi Hazard tak banyak berkontribusi. (jpnn/)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: