Bikin Merem Melek, Ini 3 Posisi Oral Seks yang Memuaskan

Bikin Merem Melek, Ini 3 Posisi Oral Seks yang Memuaskan

ilustrasi gambar--

KEPUASAN di ranjang menjadi salah satu kunci dibalik keharmonisan hubungan rumah tangga. Agar hubungan intim semakin membara, caranya bisa dimulai dari foreplay berupa oral seks

Oral seks salah satu posisi seks yang bisa membuat sesi bercinta makin panas dan bergaiarah. 

Posisi ini bisa juga sebagai awalan dari foreplay alias pemanasan sebelum melakukan penetrasi agar lebih siap untuk menikmati seks.

Melakukan oral seks bisa menambah sensasi bercinta agar bisa saling terpuaskan. Namun, melakukan oral seks tak bisa sembarangan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati oral seks.

Berikut 3 posisi oral seks yang memuaskan:

 

1. Duduk di wajah

Siapa pun yang berada di atas harus sangat berhati-hati dalam menempatkan beban dipasangan. Dalam posisi ini penerima harus sedikit berlutut dan mengambil dukungan dari tangan pasangannya atau apa pun di sekitarnya. 

Posisi ini memberikan akses penuh kepada pasangan pemberi yang juga dapat menikmatinya dengan nyaman.

2. Berdiri

Posisi ini enggak hanya berbatasan dengan hubungan intim tetapi juga oral seks. Sementara penerima berdiri, pemberi duduk. 

Ini adalah hal yang umum untuk pria tetapi wanita juga dapat menikmatinya jika mereka berdiri dengan kaki terbuka. Hanya memiliki sesuatu untuk dipegang sebagai dukungan.

3. Kaki di sekitar bahu

Sama seperti misionaris, dalam posisi seks ini, pasangan penerima harus berbaring dan menyesuaikan wajahnya dengan selangkangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: