Timnas Brasil Siap Tampilkan Vinicius Jr di Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol

Timnas Brasil Siap Tampilkan Vinicius Jr di Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol

ilustrasi gambar--

VINICIUS jr siap tampil di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol.

Timnas Brasil siap tampilkan Vinicius Jr pada Laga Brasil Vs Venezuela rencananya digelar di Arena Pantanal, Jumat (13/10/2023) mulai pukul 07.30 pagi WIB.

Pemain kelahiran 12 Juli 2000 itu akan kembali bermain seusai sempat mengalami masalah saat sesi latihan. Kehadiran Vinicius disambut baik oleh striker Timnas Brasil, Gabriel Jesus. 

Pada laga tersebut, Brasil kemungkinan bakal diperkuat oleh pemain bintang, Vinicius Junior alias Vinicius Jr.

Penyerang asal klub Arsenal itu menilai Vinicius bisa menambah daya gedor tim berjuluk Samba itu di laga melawan Venezuela.

“Vinicius merupakan pemain yang sangat penting di Real Madrid, dia juga sangat penting di sini. Dia sudah kembali dari cedera dan membantu Real Madrid memenangkan pertandingan,” kata Gabriel Jesua, dilansir ESPN, Kamis (12/10). 

BACA JUGA: Terjebak di Dunia Zyuden Sentai Kyoryuger, Bagaimana Nasib Seluruh Anggota Oh-sama Sentai King-Ohger

Musim ini, Vinicius Junior merupakan pemain penting di Real Madrid dengan mencetak tiga gol, dan satu assist dari tujuh penampilannya bersama Los Blancos.

Timnas Brasil sangat membutuhkan jasa Vinicius lantaran Raphinha untuk sementara menepi akibat mengalami cedera, serta Renan Lodi (Olympique de Marseille).

Pelatih Timnas Brasil Fernando Diniz sejauh ini sudah memanggil Guilherme Arana (Atletico Mineiro) sebagai pengganti pemain berusia 25 tahun itu. 

Sejauh ini, Brasil masih menjadi pemuncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Vinicius dan kawan-kawan tercatat mengumpulkan poin sempurna hasil dari dua kali kemenangan melawan Bolivia (5-1) dan Peru (1-0). 

BACA JUGA: Link Nonton dan Download Anime Seijo no Maryoku wa Bannou desu Episode 2 Sub Indo

Adapun untuk Venezuela sejauh ini masih bertengger di posisi kelima dengan raihan tiga angka. Anak asuhan Fernando Batista itu tercatat baru mengumpulkan sekali kemenangan dari dua laga yang telah dilalui yakni saat jumpa Paraguay (1-0).(espn/mcr16/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: