Heboh! Driver Ojol Ditemukan Tewas di Atas Motor

Heboh! Driver Ojol Ditemukan Tewas di Atas Motor

Ilustrasi gambar --

DITEMUKAN meninggal di atas motor di depan pertokoan Benoa Square, Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Rabu (18/10) sekitar pukul 17.00.

 

Seorang driver ojol (ojek online) meninggal dunia diatas motornya sendiri, korban bernama Hariyadi (51).

 

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung AKP I Ketut Sukadi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dan mengerahkan anggota ke TKP, pihaknya langsung memintai keterangan beberapa saksi dalam peristiwa tersebut.

 

"Saksi-saksi yang juga pekerja  Ojol mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri diatas motor dan wajah agak kebiruan," beber Jubir Polresta Denpasar, Rabu (18/10).

 

BACA JUGA : Syarat dan Cara Membuat Kartu Kuning untuk Melamar Kerja

 

Saat ditemukan, posisi sepeda motor di standar satu, dan posisi lelaki asal Semarang, Jateng ini seperti tertidur. 

 

Badan dan kepala bersandar pada stang motor Vario warna hitam Nopol DK 3139 ADN menghadap barat. Kaki kiri korban menginjak tanah, kaki kanan tergantung. Kedua tangan memakai slop tangan merk Harley Davidson.

 

Korban kenakan celana Jeans warna biru, jaket Go-Jek, sepatu warna putih merk Reebok. "Para saksi sempat foto dan menyebarkan di WA grup Gojek," tambahnya.

 

Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter dan team Inafis Polresta Denpasar tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan yang bersangkutan meninggal normal, dari kemaluan di temukan bekas kencing yang diakibatkan putus nafas. 

 

BACA JUGA : Terlibat Sindikat Narkoba Fredy Pratama, AKP Andri Gustami Dipecat Dengan Tidak Hormat dari Kepolisian

 

"Penyebab kematian masih diselidiki. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Ngoerah," tutupnya. (rdb/don/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: