Misi Berburu Dog Mask! Berikut Link Nonton dan Download Drakor The Killing Vote (2023) Episode 1-11 Sub Indo

Misi Berburu Dog Mask! Berikut Link Nonton dan Download Drakor The Killing Vote (2023) Episode 1-11 Sub Indo

--

Sinopsis The Killing Vote

Drama ini mengisahkan sepasang petugas polisi Kim Moo-chan (Park Hae-jin) dan Joo-hyun (Lim Ji-yeon) yang bertugas memburu Dog Mask, sosok yang identitasnya tak diketahui.

Dog Mask melakukan serangkaian pembunuhan dengan mengincar para penjahat yang telah keluar dari penjara. Ia bahkan menggunakan jajak pendapat secara nasional untuk menentukan nasib penjahat itu.

BACA JUGA : Seramnya Gua Lele di Karawang, Sering Muncul Penampakan Sejumlah Mahasiswa yang Tewas Usai Penelitian!

Semua orang yang berusia di atas 18 tahun akan mendapatkan pesan menanyakan apakah penjahat tersebut harus menerima hukuman mati atau tidak.

Jika lebih dari 50 persen mendukung hukuman mati, maka penjahat itu akan dibutuhkan Dog Mask. Pada saat itu lah polisi haru bergerak cepat antara menangkap Dog Mask dan memastikan nasib penjahat yang jadi target sosok misterius itu.

Misi memburu Dog Mask itu juga melibatkan Kwok Seok-joo (Park Sung-woong), seorang tahanan yang dipenjara usai membunuh pemerkosa putrinya. Kwok Seok-joo sesungguhnya sarjana hukum terkenal yang telah menerbitkan buku.

BACA JUGA : Diteror Oleh Psikopat, Gimana Nasib Soo-hyun, Simak Drakor Don’t Buy the Seller AKA Target (2023) Sub Indo

Namun, ia melanggar hukum dengan main hakim sendiri saat berhadapan dengan kematian anak perempuannya. Setelah itu, Kwok Seok-joo juga menyerahkan diri ke polisi dan menjalani hukumannya.

The Killing Vote merupakan drama hasil adaptasi webcomic bertajuk serupa, yakni Kookminsahyungtopyo karya Eom Se-yoon dan ilustrator Jung Yi-poom yang terbit Januari 2015 hingga Juni 2016.

Drama ini diarahkan Park Shin-woo yang sebelumnya menyutradarai Lovestruck in the City, It's Okay to Not Be Okay, Encounter, Jealousy Incarnate, Hyde Jekyll, Me, hingga Angel Eyes.

Sedangkan naskahnya turut ditulis Jo Yoon-jung yang menulis naskah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo serta Cinderella Man.

The Killing Vote merupakan momen reuni Park Sung-woong dengan Park Hae-jin setelah bintangi Man to Man pada 2017 yang genrenya berbeda dari serial kali ini.

BACA JUGA : Kehilangan Anaknya Akibat Tabrak Lari, Ryoo Yi-jae Mencari Pembunuhnya, Nonton The Glorious My Revenge (2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: