Seramnya Gua Lele di Karawang, Sering Muncul Penampakan Sejumlah Mahasiswa yang Tewas Usai Penelitian!

Seramnya Gua Lele di Karawang, Sering Muncul Penampakan Sejumlah Mahasiswa yang Tewas Usai Penelitian!

ilustrasi gambar--

KARAWANG - Goa lele di Karawang ini memiliki karakteristik yang terjal, sehingga perlu peralatan dan keahlian khusus untuk memasukinya. 

Gua yang berlokasi tepatnya di Kampung Tanah Beureum, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan ini juga menyimpan cerita mistis dan pernah menewaskan 3 mahasiswa dari Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika).

Diketahui, gua ini berbentuk vertikal dan mempunyai karateristik terjal serta berbahaya. Untuk memasuki gua vertikal harus mempunyai peralatan khusus dan keahlian khusus.

BACA JUGA : Gunung Sanggabuana di Karawang, Penduduk Lokal Percaya Ada Kota Hilang Bernama Kerajaan Kuta Tembaga!

Menurut cerita warga sekitar, Gua Cilele dihuni beberapa jenis mahluk hidup, diantaranya ikan lele, kelalawar, ular, dan binatang lainnya. Gua ini dinamai Gua Lele karena ada terdapat ikan lele berwarna putih.

Beberapa kisah mistis beredar di masyarakat. Kejadian tersebut dialami sejumlah mahasiswa yang melakukan penelitian di sini. 

Mereka meninggal di dalam gua. Sejak saat itu, sering terlihat penampakan yang menyeramkan.

BACA JUGA : Mau Bikin Teh Tubruk yang Enak dan Aromatik, Begini Caranya

Jika ingin masuk ke sini, perlu ada izin dan ritual khusus yang dipandu warga setempat. Gua ini berlokasi di Kampung Tanah Beureum, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (ihm) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: