Mantan Petinju Temukan Arti Keluarga, Gimana Keseruan Kakak Beradik Ini, Yuk Nonton Keys to the Heart Disini

Mantan Petinju Temukan Arti Keluarga, Gimana Keseruan Kakak Beradik Ini, Yuk Nonton Keys to the Heart Disini

ilustrasi gambar--

FILM yang dibintangi Lee Byung Hun dan Park Jung Min tersebut menghadirkan kisah kakak-adik yang mengundang tawa. Kendati begitu, banyak pesan moral yang bisa didapatkan dari film garapan Choi Sung Hyun ini.

Film Keys to the Heart rencananya akan tayang di Netflix pada 1 Oktober 2021 mendatang. 

Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Keys to the Heart beserta berbagai fakta menarik yang akan membuat kalian semakin yakin untuk nonton film ini.

BACA JUGA : Ada Unsur Fantasy Juga! Link Nonton dan Download Drakor Destined With You (2023) Semua Episode Sub Indo

Sinopsis Keys to the Heart

Kim Jo Ha adalah seorang petinju berumur yang menjalani kehidupan dengan mengandalkan kekuatan fisik. Sayangnya ia belakangan kerap menghadapi kekalahan.

Kemenangan Kim Jo Ha hanya berlangsung sesaat dan kini hanya menjadi sebuah kebanggan di masa lalu. Kim Jo Ha hanyalah mantan petinju yang hidup pas-pasan dari hasil kerja serabutan.

Saat bekerja sebagai pembagi selebaran di jalan, Kim Jo Ha bertemu dengan sang ibu, In Sook. Kim Jo Ha ditinggalkan sang ibunda saat masih kecil. Sebab ibunda Kim Jo Ha kala itu kerap mengalami kekerasan yang dilakukan suaminya. Jadilah Kim Jo Ha tumbuh dewasa hanya bersama sang ayah.

BACA JUGA : Misi Berburu Dog Mask! Berikut Link Nonton dan Download Drakor The Killing Vote (2023) Episode 1-11 Sub Indo

Dari perjumpaan tersebut, Kim Jo Ha bertemu sang adik beda bapak yang menyandang autisme bernama Jin Tae. Adik Jo Ha berbicara dan bertingkah seperti anak-anak meski tubuhnya sudah dewasa.

Hubungan mereka awalnya canggung, kecuali saat Jin Tae bermain piano. Kim Jo Ha sendiri mau tinggal bersama sang ibu dengan niat menumpang hidup.

Meski autis, Jin Tae dapat memainkan piano dengan baik. Ia juga pintar bermain video game serta memasak ramen. Seiring berjalannya waktu, hubungan Kim Jo Ha dan Jin Tae semakin akrab. Jin Tae awalnya sempat takut kepada Jo Ha yang suka melayangkan tinju kepada orang lain.

In Sook kemudian menitipkan Jin Tae kepada Jo Ha lantaran akan bepergian selama satu bulan. In Sook meminta Jo Ha menjaga Jin Tae yang sedang getol berlatih piano. Jo Ha akhirnya menerima permintaan sang ibu setelah menanyakan keseriusan Jin Tae dalam mengikuti kompetisi.

BACA JUGA : Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: