Sinopsis FURY, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Jam 23.30 WIB

Sinopsis FURY, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Jam 23.30 WIB

--

FILM Fury dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 29 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB. 

 

Film bergenre action ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh David Ayer.

Film Fury dibintangi beberapa artis ternama seperti Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Peña, Jon Bernthal, Jason Isaacs, dan Scott Eastwood.

 

Sinopsis Film Fury di Bioskop Trans TV Komandan tank M Sherman, Don "Wardaddy" Collier, dipercaya untuk menembus jantung pertahanan musuh dalam Perang Dunia II.

 

Tentara sekutu hampir mengalahkan tentara Nazi Jerman. Tim Wardaddy pun mendapat misi terakhir yang sangat berbahaya. Mereka harus membawa tank jenis Sherman yang diberi nama Fury untuk menyerang sisa-sisa tentara Nazi di jantung kota Jerman.

 

BACA JUGA : Kebakaran Hebat di TPA Jalupang, 4 Desa di Kotabaru Terdampak, Beberapa Warga Ada yang Sesak Nafas

 

Wardaddy membawahi empat orang tentara di bawah kepemimpinannya. Fury adalah salah satu kendaraan tempur andalan AS dan sekutunya saat itu.

 

Hingga akhirnya, tank Fury dan tank lainnya terjebak dalam peperangan di awal April 1945. Pasukan AS mulai berguguran. Gempuran tentara Nazi tak kunjung berhenti.

 

Fury pun tetap berjuang sebagai pasukan utama. Wardaddy tak menyerah meski pasukan dan senjatanya semakin menipis. Semangatnya bertahan sejak mereka bertempur di Afrika Utara.

 

BACA JUGA : Kebakaran di TPA Jalupang, Petugas Damkar : Tumpukan Sampah yang Tinggi Jadi Kendala!

 

Fury akhirnya bisa masuk ke jantung pertahanan Jerman. Mereka bertarung sengit hingga Wardaddy harus kehilangan anak buahnya. Karena kekurangan pasukan, dipilih juru ketik bernama Norman sebagai tentara pengganti untuk melanjutkan perjuangan.

 

Bahkan, akhirnya hanya Fury yang tersisa di medan perang. Mampukah Wardaddy bertahan dan memenangkan pertempuran?

(aau/aiq/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: