Bikin Ngakak, Pernikahan yang Satu Ini Viral, Karena Wali Nikah Salah Ucap

Bikin Ngakak, Pernikahan yang Satu Ini Viral, Karena Wali Nikah Salah Ucap

--

SEBUAH momen pernikahan yang biasanya haru penuh dengan air mata dan khusyuk, malah menjadi Ambyar dan bikin ngakak karena wali nikah salah dalam menyebutkan mas kawin pernikahan anaknya.

Wali nikah tersebut tadinya ingin mengucapkan seperangkat alat salat, malah menyebutkan seperangkat alat sekolah.

Video akad nikah yang bikin ngakak itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @kurirgunung. Terlihat dari video wali nikah berjabat tangan dengan pengantin pria saat momen akad nikah.

BACA JUGA : Bingung Ingin Berwisata Dimana Bareng Keluargamu? Coba Kesini Dijamin Memuaskan

"Bismillahirrahmanirrahim, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya yang bernama Tria Anawati dengan mas kawin seperangkat alat skeolah, eh salat," ucap wali nikah tersebut seperti terdengar dalam unggahan video akun TikTok @kurirgunung.

Pakde ki anake malah dikon sekolah meneh ????????♬ suara asli - CokNan

Begitu mendengarkan ucapan wali nikah, pengantin pria langsung tertawa dan tak bisa berkata-kata. Momen akad nikah yang tadinya khidmat dan penuh haru, membuat keluarga dan tamu undangan yang hadir ikutan ngakak.

VIDEONYA KLIK DISINI

Dalam video yang berdurasi 46 detik itu terlihat pengantin wanita juga ikut tertawa mendengar ucapan ayahnya yang menyebutkan seperangkat alat sekolah sebagai mas kawin. Momen akad nikah itu sudah ditonton lebih dari 12,9 juta Views dan membuat warganet ngakak.

BACA JUGA : Berikut Beberapa Evil Rider Jahat yang Terkuat, Nomor 1 Susah Dikalahkan!

"Dengan maskawin seperangkat alat sekolah di byar ujian????," ucap pengguna TikTok @DanZ⁰²♥.

"Soalnya kan banyak pelajaran2 yg bsa di ambil setelah menikah,makanya di ksih seperangkat alat sekolah????????????????????????," ngakak akun @widyarindya225.

"Dengan maskawin seperangkat alat sekolah????," ngakak akun @Wannnn.

"Bapak gua dulu pas nikahin kakak gua harusnya dia nyebut nama kk gua tapi palah nyebut nama dia sendiri????????," curhat akun @piulalala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: