2 Pelajar di Tuban Jadi Korban Kekejaman Gangster, Motor Dirampas, Tangan Seorang Putus Dibacok

2 Pelajar di Tuban Jadi Korban Kekejaman Gangster, Motor Dirampas, Tangan Seorang Putus Dibacok

ilustrasi gambar--

PARA gangster atau geng motor kembali berulah dan meresahkan warga sekitar.

Akibat kekejaman para anggota gengster dua pelajar berinisial RP (16 tahun) dan AB (15), menjadi korban kejahatan jalanan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, hingga menderita luka-luka. Bahkan, tangan AB putus gara-gara ditebas pelaku dan motornya dirampas.

Kejahatan jalanan itu terjadi di dua lokasi berbeda. Korban pertama adalah RP, pelajar SMK asal Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Tuban. 

Korban dibacok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Desa Bunut, Kecamatan Widang, pada Jumat, 27 Oktober 2023. 

BACA JUGA : Sengkolo: Film Tentang Pengalaman Mistis Sang Pemandi Mayat

RP menderita empat luka bacok di bagian kepala hingga harus dijahit. Setelah tak berdaya, motor korban dirampas pelaku. Saat ini, kondisi korban sudah membaik, namun masih harus menjalani perawatan di rumah.

Sementara aksi pembacokan kedua menimpa seorang gadis berinisial AB. 

Perempuan asal Kelurahan Babat, Kabupaten Lamongan, itu juga menderita luka bacok hingga mengakibatkan tangan kanan korban putus. 

Korban dibacok saat melintas di Jalan Raya Babat- Tuban, tepatnya di Desa Banjar, Kabupaten Tuban, pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Menurut pengakuan paman korban, Muhammad Suwito, sebelum kejadian, ibu korban sempat menghubungi dirinya untuk memberitahu jika AB pergi keluar rumah. 

BACA JUGA : Seru Nih! Pertarungan Antara Luminous (Queen of Vampire) vs Violet, Ini Linknya

Saat diberitahu, Suwito menganggap jika keponakannya itu keluar ke rumah temannya dan tidak mempunyai firasat apa-apa. 

Namun, pada pagi hari ia menerima telepon jika AB dibawa ke rumah sakit karena tangannya putus. 

Korban dibawa oleh beberapa temannya ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat sebelum akhirnya di rujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: