2 Pelajar di Tuban Jadi Korban Kekejaman Gangster, Motor Dirampas, Tangan Seorang Putus Dibacok

2 Pelajar di Tuban Jadi Korban Kekejaman Gangster, Motor Dirampas, Tangan Seorang Putus Dibacok

ilustrasi gambar--

Kasus ini telah Suwito laporkan ke Satreskrim Polres Tuban.

"Saya sendiri tidak berada di TKP, tapi berdasarkan keterangan dari teman korban, jika korban ini sempat mengantarkan temannya. Pada saat akan ke rumah saya untuk menginap, korban ini mampir ke SPBU setelah itu korban tidak sadarkan diri dan tangannya sudah terputus," terangnya.

BACA JUGA : Sinopsis Anime Yuzuki-San Chi No Yonkyoudai dan Link Nonton Episode 5 Sub Indo

Kasat Reskrim Polres Tuban, Iptu Riyanto, mengaku telah mengusut kejadian ini dengan menerjunkan tim ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. 

Untuk korban RP  menderita luka bacokan dan sepeda motornya diambil. 

Riyanto sendiri belum bisa memastikan apakah pelaku yang mengambil motor korban ini merupakan anggota gangster atau yang lainnya. 

Sedangkan untuk korban AB, pihaknya juga belum memastikan apakah dia dibacok sehingga mengakibatkan tangannya terputus di lokasi korban ditemukan. 

Sebab, dari hasil penyelidikan polisi tidak ditemukan adanya bercak darah di lokasi kejadian. Meski begitu, dua kasus tersebut kini masih ditangani. 

BACA JUGA : Sinopsis Film Natty Knocks (2023), Kengerian dari Pembunuh Berantai

"Setelah kami menerima laporan, anggota sudah kami minta untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dan kasus ini masih kita dalami," kata Riyanto. (vv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: