Simak! Ini 7 Hero Counter META Healing di Mobile Legends

Simak! Ini 7 Hero Counter META Healing di Mobile Legends

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Bagi anda yang mencintai game mobile seperti Mobile Legends, pastinya perlu sebuah strategi agar dapat meraih kemenangan. 

Termasuk dalam mode Ranked, di mana tim wajib menyesuaikan Hero untuk dapat memenangkan pertarungan baik secara solo maupun bekerja sama ketika war berlangsung.

Berikut salah satu META yang kini sedang ngetren adalah hero Healer. Kedatangan Hero ini cukup membuat tim lawan kesulitan untuk menang berkat Healing-nya yang deras dan mampu melindungi lawan. 

Sebut saja seperti Floryn yang dapat memberi Heal global ke tim.

BACA JUGA : 6 Kamen Rider Wanita Era Heisei yang Cantik!

Hero Counter Meta Healing Mobile Legends

1. Natalia

Hero counter META Healing pertama yang dapat kamu gunakan adalah Natalia. Ia merupakan Hero Assassin dan Roamer yang cukup menakutkan bagi pengguna Hero Healer karena HP mereka yang cukup tipis.

Natalia punya Stealh yang membuatnya dapat mengejar Hero musuh bahkan kabur dengan mudah. Jika modenya aktif, Movement Speed akan meningkat, memungkinkan Natalia dapat roaming dan ganking secara tepat.

Ini yang bakal buat Hero Healer kewalahan karena jika terlalu fokus, maka Natalia akan menculik Hero itu dan jadi bulan – bulanan timnya.

2. Baxia

Hero counter META Healer selanjutnya adalah Baxia. Tank satu ini didapuk sebagai Hero yang cukup solid untuk melawan Healer.

BACA JUGA : 2 Pelajar di Tuban Jadi Korban Kekejaman Gangster, Motor Dirampas, Tangan Seorang Putus Dibacok

Ini dikarenakan pasif Baxia dapat mengurangi Shield Hero Healer dan regenerasi HP musuh, bersamaan dengan ia memperkuat daya tahannya sendiri. Selain itu, Baxia juga dapat memberikan efek Slow dari Ultimate miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: