Viral, Seorang Wanita Tiba-tiba Jatuh dari JPO, Bikin Warga Sekitar Heboh!

Viral, Seorang Wanita Tiba-tiba Jatuh dari JPO, Bikin Warga Sekitar Heboh!

ilustrasi gambar--

BIKIN warga sekitar heboh, seorang wanita tiba-tiba terjatuh dari jembatan penyebrangan orang (JPO).

Kejadian itu terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim), peristiwa itu terekam kamera CCTV hingga videonya viral di media sosial (medsos).

Berdasarkan video viral yang beredar, kamera terlihat menyoroti salah satu titik JPO. Dalam rekaman itu terlihat suasana sekitar JPO di mana ada pedagang buah yang berjualan, satu unit bajaj terparkir, kondisi lalu lintas (lalin), hingga hilir mudik orang yang menggunakan JPO.

BACA JUGA : 11 Fakta Tentang Belalang Sembah, Serangga Kanibalisme yang Cukup Sadis!

Lalu secara tiba-tiba, terlihat wanita berkaus hitam dan celana pendek jeans terjatuh dari arah JPO ke trotoar. Sontak peristiwa itu menarik perhatian orang-orang yang ada di lokasi.

Wanita yang terjatuh dari JPO tampak rebah tengkurap di trotoar. Barang dalam plastik kresek yang dibawa wanita tersebut berserakan di lokasi.

Orang-orang yang ada di sekitar terlihat kaget dan tidak langsung memberi bantuan terhadap korban.

Tidak lama kemudian, terlihat seorang anggota kepolisian di lokasi sedang berkomunikasi menggunakan handphone (HP). Wanita yang terjatuh pun sudah dalam kondisi telentang di trotoar. Sejumlah warga berkumpul melihat-lihat situasi.

BACA JUGA : Korea Master 2023 : 2 Wakil Indonesia Turun Berlaga, Debut Kevin/Rahmat, Bakal Seru Nih!

Kepolisian membenarkan peristiwa tersebut. Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Ibnu Chairul, mengatakan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit (RS).

"Iya benar (ada wanita jatuh dari JPO). Sekarang di Rumah Sakit Budiasih," kata Iptu Ibnu saat dimintai konfirmasi awak media, Selasa (7/11/2023).

Dia mengatakan korban masih ditunggu untuk pulih agar dapat dimintai keterangan terkait peristiwa yang terjadi. Wanita yang terjatuh itu tidak membawa identitas.

"Korban masih hidup, ditanya tidak nyambung dan tidak punya identitas," kata dia.

BACA JUGA : Sinopsis, Aksi Ranger Wanita di Power Rangers Cosmic Fury dan Link Downloadnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: