Mengerikan! 7 Hewan Ini Ternyata Kanibalisme, Ada yang Memakan Anaknya Sendiri

Mengerikan! 7 Hewan Ini Ternyata Kanibalisme, Ada yang Memakan Anaknya Sendiri

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Ada beberapa jenis hewan yang memiliki makanannya sendiri, hewan dibedakan menjadi beberapa golongan yakni pemakan daging atau hewan kanibal (karnivora), pemakan tumbuhan (herbivora), dan pemakan segala (omnivora). 

Umumnya yang menjadi mangsa hewan karnivora ialah hewan-hewan yang lebih lemah dari pemburunya. Namun beberapa hewan karnivora mempunyai kebiasaan yang menyimpang yaitu memakan sesama jenis atau biasa dikenal dengan kanibalisme.

Praktik kanibalisme tidak hanya dilakukan oleh hewan yang berpenampilan buas saja, melainkan hewan yang memiliki paras lucu dan imut. 

BACA JUGA : Ingin Jadi Kucing, Wanita Ini Rela Lakukan 20 Operasi Ekstrem

Berikut 7 Hewan Kanibal yang Memakan Sesama Jenisnya :

1. Belalang Sembah

Kanibalisme merupakan suatu kebiasaan yang selalu dilakukan oleh binatang yang satu ini . Uniknya, kanibalisme belalang sembah dilakukan kepada pasangannya sendiri.

Setelah berkembang biak, belalang betina akan akan menumbalkan belalang jantan untuk dimakannya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan jumlah telur pada belalang betina yang artinya bagus untuk nutrisi bagi calon anak-anaknya. 

Belalang betina akan memakan kepalanya terlebih dahulu kemudian memakan bagian tubuh lainnya.

2. Simpanse

Hewan primata yang akrab dengan manusia ini juga merupakan seekor kanibal. Simpanse jantan beberapa kali terlihat kerap memakan anaknya sendiri yang baru lahir.

BACA JUGA : Ingin Nonton Anime dengan Kualitas yang Bagus dan Jernih, Coba 10 Situs Ini, Dijamin Mantap!

Hal tersebut terjadi karena mereka tidak mengetahui anaknya sendiri.

3. Beruang Kutub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: