5 Fakta Menarik Lee Sun Kyun, Aktor yang Nggak Suka Media Sosial

5 Fakta Menarik Lee Sun Kyun, Aktor yang Nggak Suka Media Sosial

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Mungkin beberapa dari kalian sudah tau tentang aktor yang satu ini, Lee Sun Kyun aktor kelahiran, 2 Maret 1975 di Seoul ini punya banyak kemahiran dan serba bisa.

Kalian mungkin sudah menonton film Korea Parasite yang mendunia dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, pasti tahu siapa Lee Sun Kyun. 

Dia adalah aktor yang memerankan sebagai ayah di rumah keluarga kaya. Di Korea, Lee Sun Kyun sudah memerankan sederet drama dan film populer. 

Yuk, cari tahu berbagai fakta menarik tentang Lee Sun Kyun di sini!

BACA JUGA : Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Aktor Sekaligus Pengisi Suara Ikeda Junya Ditangkap Polisi Jepang

Tentang Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun lahir di Seoul, 2 Maret 1975, dan sudah aktif di industri seni peran sejak tahun 2001. Sun Kyun sudah tertarik dengan akting sejak muda, ia bahkan melanjutkan studinya di Korea National University of Arts jurusan School of Drama, yang di tahun 1994 merupakan angkatan pertama. 

Debutnya di tahun 2001 adalah berperan sebagai Brad Majors di pertunjukan musikal The Rocky Horror Show.

Sejak debutnya, Lee Sun Kyun memerankan berbagai peran kecil, hingga akhirnya di tahun 2007 ia mendapat peran di drama medis berjudul White Tower. 

BACA JUGA : Harimau Sunda, Dulu Raja Hutan Gunung Ciremai, Kini Terancam Punah, Ini 4 Upaya yang Bisa Kita Lakukan

Di tahun yang sama, ia mendapat peran di drama populer Coffee Prince, meski bukan sebagai pemeran utama. Meski luar biasa populer, Lee Sun Kyun tetap tertarik berperan di film independen seperti Night and Day dan Lost in the Mountains. 

Di tahun 2012, Lee Sun Kyun mendapat peran di film thriller misteri berjudul Helpless dan komedi romantis All About My Wife. Keduanya sama-sama sukses dan sejak saat itu, kariernya makin meroket lagi. 

Fakta Menarik Lee Sun Kyun

Ada beberapa fakta menarik tentang Lee Sun Kyun, di antaranya adalah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: