Revitaslisasi Supersplash Waterpark, Ada Spot Hangout Bergaya Korea Selatan hingga Kolam Arus

Revitaslisasi Supersplash Waterpark, Ada Spot Hangout Bergaya Korea Selatan hingga Kolam Arus

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -  Supersplash Waterpark yang berlokasi di komplek perumahan Kartika Residence melakukan pengembangan layanan bermain air dan fasilitas air yang berada di Kartika Residence, salah satu proyek dari developer nasional Citra Swarna Group. 

Pengembangan Supersplash Waterpark rencananya akan ekspansi menjadi lebih dari 10.000 meter persegi. Hal ini menjadi komitmen Kartika Residence untuk menyempurnakan hunian bertaraf premium di kawasan Karawang Timur, dengan wahana baru yang akan melangkapi kegiatan bermain air. 

Pengembangan Supersplash Waterpark ini melengkapi fasilitas yang dimiliki oleh Kartika Residence demi kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan penghuninya, akan semakin eksklusif pula kawasan premium perumahan Kartika Residence. 

Pengembangan itu rencananya meliputi Itaewon Korean Street yang merupakan spot hangout untuk menikmati makanan dan souvenir dengan mengusung konsep design Korea Selatan.

Selain itu juga akan dibangun fasilitas kolam arus sebagai penambahan fasilitas untuk menciptakan pengalaman bermain air yang berbeda.

Tidak lupa, kafe dengan nuansa tropical dan garden icon benar benar akan membuat waterpark ini menjadi yang terbaik di Karawang Timur. Hal ini pastinya membuat para penghuni Kartika Residence memiliki akses untuk mendapatkan fasilitas wisata olahraga yang lengkap tanpa harus pergi ke tempat olahraga yang jauh. 

"Dikarenakan tidak semua kawasan perumahan di Karawang Timur memiliki fasilitas olahraga yang terintegrasi dengan area hunian. Alhasil, penghuni pun harus pergi ke luar perumahan jika ingin berolahraga," kata Jeffry Yamin, Chief Marketing Communications Citra Swarna Group.

Kata dia, revitasilasi akan dilakukan untuk memenuhi wahana-wahana yang segera rencananya akan diluncurkan pada tahun 2024 yang akan datang.

"Kami telah menyusun rencana strategis dalam pengembangan pariwisata di Klari Karawang timur, hal ini akan memberikan kebanggaan tersendiri pada penghuni Kartika Residence," ujar Wahyu Hartanto, Direktur Oprasional Citra Swarna Group.

Selain untuk mendorong penghuni menjadi orang yang lebih sehat dengan rajin berolahraga di sport club yang disediakan di kawasan perumahan Kartika Residence, fasilitas ini juga bisa menjadi area rekreasi keluarga. 

Fasilitas sport club yang biasanya menjadi sarana rekreasi adalah kolam renang.

Terlebih jika ada kolam renang untuk anak. Penghuni pasti akan dimanjakan dengan kehadiran kolam renang ini untuk dapat dinikmati Bersama keluarga tercinta. 

Kartika Residence, kawasan premium terbesar dan terlengkap di Karawang Timur dengan kenyamanan dan nuansa hijau dari developer Citra Swarna Group. Perumahan yang saat ini memiliki 7 klaster bergaya design modern yang berada di kabupaten kota Karawang Timur. 

Melihat hal ini Citra Swarna Group berkomitmen membangun Kartika Residence dengan fasilitas yang lengkap dan konsep hunian hijau untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal di karawang dan merupakan kawasan premium terbesar dan terlengkap di Karawang Timur, dengan luas 140 ha, Kartika Residence akan terus dikembangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: