Karawang Borong Penghargaan UMKM Juara

Karawang Borong Penghargaan UMKM Juara

Karawang Borong Penghargaan UMKM Juara--

 

"Karawang pun melalui program pembinaan di Dinkop UKM telah menerapkannya, dan menghasilkan ribuan produk UMKM yang memiliki daya saing," ujarnya. 

 

BACA JUGA:Viral Video Chris Martin Coldplay Lagi Jalan-jalan Nyeker di Jakarta, Netizen : Hati-hati Banyak Kerikil Bang

 

Rohman berharap, program UMKM Juara ini terus digelar. Sehingga akan semakin banyak pelaku UMKM yang dibina dan meraih keberhasilan dalam mengelola usahanya. Menurutnya, progam ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk pengembangan dan peningkatan kualitas UMKM di daerah. 

 

Kepada para Juara Rohman berpesan, untuk bisa membagikan ilmu dan pengalamannya kepada pelaku UMKM lain yang masih merintis. "Serta jangan cepat berpuas diri, target kita adalah tembus pasar nasional. Ini akan menjadi titik awal yang baik untuk UMKM Karawang go nasional," ucapnya. 

 

Disisi lain, Pemenang Kategori UMKM Unggulan Terbaik Riovani mengucapkan Terima kasih kepada Dinkop UKM Karawang dan Pemkab Karawang yang telah berperan dalam memajukan usahanya. 

 

"Saya berharap UMKM di karawang semoga bisa lebih maju dan bisa skill up lagi, lebih semangat lagi, saya hanya contoh kecil yg menjadi juara umkm di Jawa Barat, saya juga bisa masa yang lain gak bisa untuk menjadi juara," ujar Rio. (Wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: