Sinopsis dan Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo di BStation

Sinopsis dan Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo di BStation

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Di episode sebelumnya (16), kita melihat pertempuran sengit antara Megumi dan ayahnya, Toji, serta pertikaian antara Jogo dan Sukuna.

Animasi dalam dua pertarungan tersebut berhak mendapat pujian tinggi karena efeknya yang sangat unggul. 

Berkaca dari episode tersebut, episode 17 diharapkan akan memberikan sajian yang sama atau bahkan lebih serta melanjutkan cerita pada akhir episode sebelumnya dengan diperkenalkannya karakter baru yang misterius yang berpotensi memengaruhi perkembangan cerita dalam arc ini. 

BACA JUGA : Digimon Ghost Game : 10 Bentuk Evolusi Gammamon, Berawal dari Curimon Sampai Siriusmon

Meskipun tantangan untuk melampaui kehebatan episode sebelumnya sangatlah besar, kita tetap berharap tim animator MAPPA mampu memberikan sajian yang tak kalah mengesankan tanpa mengesampingkan alur ceritanya itu sendiri. 

Setelah pertempuran luar biasa pada episode 16, Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 dihadapkan pada harapan yang tinggi terhadap para penyihir Jujutsu yang tersisa. 

Namun, dengan kehadiran karakter kuat seperti Sukuna yang memiliki peran penting, arah cerita menjadi semakin tidak terduga. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Restoran Di Karawang Yang Menyediakan Menu Martabak Enak dengan Harga Bersahabat

Hal tersebut juga memungkinkan kita mengharapkan bahwa alur serta sajian animasinya akan memenuhi standar kualitas dengan cara yang tak terduga. 

Berdasarkan akhir misterius pada episode 16, terlihat bahwa karakter baru yang kuat yang baru saja muncul telah diperkenalkan di Shibuya dan menambah kebingungan serta meningkatkan antusiasme para penonton untuk menyaksikan perkembangan selanjutnya. (*)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: