BIADAB! Seorang Guru SD di Purwasari Cabuli 8 Siswi saat Mengajar, Polres Karawang : Pelaku Sudah Ditangkap

BIADAB! Seorang Guru SD di Purwasari Cabuli 8 Siswi saat Mengajar, Polres Karawang : Pelaku Sudah Ditangkap

Ilustrasi gambar --

KARAWANG BEKASI DISWAY - Predator anak di Karawang kembali terjadi. Seorang guru SD di Purwasari cabuli 8 siswi selama mengajar di sekolah itu.

Tentu saja kejadian asusila ini sangat mengkhawatirkan masyarakat Karawang. Dan polisi pun bergerak cepat atas laporan warga.

Dan tidak perlu waktu lama Polres Karawang menangkap seorang guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Purwasari karena telah mencabuli siswanya. 

Pelaku diduga mencabuli puluhan siswanya selama mengajar di sekolah tersebut.

BACA JUGA : Segini Uang yang Harus Digelontorkan Persib Jika Ingin Dapatkan Asnawi

Atas kejahatan asusila itu para orang tua dari 8 siswa yang menjadi korban melaporkan guru tersebut ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Karawang.

Saat dikonfirmasi wartawan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil membenarkan peristiwa pencabulan di sekolah dasar di Kecamatan Purwasari. Bahkan dia memastikan pelakunya sudah ditangkap.

“Iya benar ada kasus pencabulan yang dilaporkan para orangtua korban di sekolah tersebut. Namun, kami belum bisa memberikan informasi secara detail karena pelakunya masih diperiksa,” kata Abdul Jalil, Sabtu (18/11/23).

BACA JUGA : Kalahkan Wakil Amerika Serikat, Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Final Kumamoto Master 2023

Kasat mengatakan, penangkapan terhadap oknum guru setelah polisi menerima laporan dari 8 orang tua korban, pelaku telah mencabuli anaknya yang menjadi siswa di sekolah tersebut.

“Pada Jumat (17/11/23) malam kami dapat laporan langsung bergerak menangkap pelaku. Saat ini pelaku masih kami periksa secara intensif,” katanya.

Soal informasi jumlah korban hampir satu kelas di sekolah tersebut Abdul Jalil belum mau berspekulasi.

BACA JUGA : Setubuhi Pelajar Dibawah Umur, Sopir Truk di Lamtim Diringkus Polisi

Menurutnya, setelah selesai pemeriksaan baru akan disampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: